Connect with us

Hi, what are you looking for?

List

14 Lagu K-Pop Yang Memahami Arti Kecemasan Dan Kegelisahan Pada Tahun 2020

todaykpop.com – Tahun 2020 telah menjadi tahun yang penuh kesulitan, dan terutama dengan pandemi COVID-19, kami telah menavigasi perasaan tidak pasti, kesepian karantina, dan perasaan aneh bahwa waktu tampaknya bergerak cepat dan lambat secara bersamaan. Mungkin tidak mengherankan, jika ada serangkaian rilis K-pop yang mencapai getaran eksistensial dan gelisah yang datang untuk menandai tahun 2020: kecemasan halus menunggu, bertanya-tanya, dan berharap. Ada sesuatu yang menghibur saat mendengarkan lagu-lagu yang menenangkan ini, seolah-olah artisnya memahami dan menenangkan emosi Anda. Jadi duduk dan biarkan 14 lagu ini membuat Anda merasa gelisah!

1. “Can’t You See Me” – TXT

TXT menunjukkan sisi kecemasan mereka dengan eksistensial “Can’t You See Me,” di mana mereka mengatasi perasaan terisolasi bahwa orang yang paling dekat dengan mereka tidak lagi memahami mereka, seolah-olah mereka tidak terlihat. Lagu ini hanya bergema lebih kuat dalam satu tahun ketika lebih sulit untuk melihat orang (secara langsung) daripada sebelumnya. Peluit yang menghantui di latar belakang lagu adalah lapisan gula pada lagu ini, dan video musiknya yang gelap dan menggugah pikiran adalah ceri (atau haruskah kita mengatakan “strawberry”) di atasnya.

2. “Howling” – VICTON

Beberapa lagu terasa seperti tahun 2020 sebagai “Howling” yang penuh kecemasan namun penuh harapan, dan panggilan VICTON untuk cinta yang hilang terasa seperti kita menyerukan untuk koneksi, pengertian, dan kembali ke keadaan normal tahun ini. Sama seperti anggota VICTON, sepertinya kita semua melakukan sedikit “melolong” akhir-akhir ini!

3. “Lovesick Girls” – BLACKPINK

Tidak ada yang mengatakan “kecemasan” seperti bagian refrein “kami dilahirkan untuk menyendiri” dalam lagu hit BLACKPINK yang memecahkan rekor ini! Wanita-wanita ini menikmati kesengsaraan romantis mereka, mengetahui bahwa cinta hanya membawa mereka ketidakbahagiaan tetapi tetap terus mengejarnya. Sentimen berdamai dengan kesendirian kami sambil terus mencari koneksi bergema kuat dengan kami tahun ini!

BACA JUGA:   Boy Group Vietnam FOR7 Dituduh Menjiplak Konsep GOT7

4. “Daisy” – PENTAGON

Hit PENTAGON ini adalah tentang dibakar oleh cinta, tetapi menyalurkan semacam kecemasan frustrasi yang kita semua rasakan pada titik ini di tahun 2020. Lagu bernuansa rock ini memberi PENTAGON kemenangan pertunjukan musik pertama mereka, dan mudah untuk melihat alasannya: Terlepas dari kegelisahannya, “Daisy” menyembuhkan untuk didengarkan, seolah-olah orang-orang itu mengerti persis bagaimana perasaan kita.

Advertisement. Scroll to continue reading.

5. “2 KIDS” –  Taemin SHINee

Untuk apa karantina, jika tidak mengenang kisah cinta masa lalu? “2 KIDS” Taemin yang cantik dipenuhi oleh kecemasan nostalgia saat melihat kembali cinta masa lalu yang muda. Itu juga berhasil membangkitkan semangat, dengan kesadaran bahwa ada keindahan bahkan dalam romansa yang telah berakhir. Video musiknya mungkin juga menampilkan koreografi yang paling menimbulkan kecemasan dalam daftar ini, yang tentu saja dilakukan oleh Taemin dengan gaya yang sangat menakjubkan.

6. “Numb” – Jessi

Ada sesuatu yang secara khusus memberdayakan tentang wanita yang kuat seperti Jessi yang memasukkan emosi yang lebih menyakitkan ke dalam lagu; itu membuat kita menyadari bahwa tidak apa-apa merasa rentan. Dalam “Numb,” Jessi menyanyikan tentang hubungan yang menguras emosinya, tapi kami tidak bisa tidak berempati di tahun yang terus menguras tenaga untuk semua orang.

7. “NOT BY THE MOON” – GOT7

Ini adalah tahun yang tidak konsisten dan tidak dapat diprediksi, yang membuat “NOT BY THE MOON” GOT7 menjadi getaran tahun 2020 terus menerus. Lagu ini mengeksplorasi baris dari “Romeo and Juliet” Shakespeare untuk mengeksplorasi kecemasan ketidakpastian dalam romansa: “O, jangan bersumpah demi bulan, bulan yang tidak konstan, Perubahan bulanan di bola lingkarannya, Jangan sampai cintamu terbukti variabel . ”

BACA JUGA:   Grup K-Pop Pria Generasi Kedua dengan Hiatus Terlama dan Comeback Yang Paling Diantisipasi Penggemar

8. “Run away” – Song Mino WINNER

Mino menjadi nyata dan mentah dalam perilisan solonya baru-baru ini, sebuah lagu yang kuat tentang melarikan diri dari romansa sebelum hanya menyebabkan lebih banyak luka. “Run away” menyampaikan rasa kekosongan dan emosi yang meledak-ledak, kombinasi yang sangat pribadi bagi Mino tetapi juga populer di tahun ini.

9. “BOCA” – DreamCatcher

“BOCA” bernuansa marah dengan gaya DreamCatcher yang khas, karena para gadis itu menuntut untuk mengetahui “di mana cintanya” – sebuah pertanyaan yang tampaknya sangat relevan dengan tahun yang sulit ini. “Boca” berarti “mulut” dalam bahasa Spanyol, dan liriknya berbicara tentang menutup mulut orang-orang yang mengucapkan kata-kata yang menyakitkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

10. “Zombie” – DAY6

“Zombie” sangat penting dan sangat penting pada tahun 2020: ia mengeksplorasi rasa hampa dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang berulang, perasaan yang semakin membesar di tahun karantina ini. Ada terlalu banyak emosi halus untuk dihitung dalam lagu ini, tetapi cara DAY6 mencairkan kecemasan dan kesedihan ini bersama-sama sungguh menakjubkan.

11. “INCEPTION” – ATEEZ

Hidup terkadang terasa sama surealisnya dengan mimpi akhir-akhir ini, jadi tidak mengherankan jika “INCEPTION” dari ATEEZ bergema begitu kuat dengan kita: lagunya tentang tersesat dalam mimpi yang tidak pernah berakhir, mengembara dan mencari seseorang. Ini adalah kecemasan yang sangat kuat yang kami rasakan tahun ini!

BACA JUGA:   Album Solo IM MONSTA X 'Duality' Mendominasi Tangga Lagu Global

12. “BORDERLINE” – Sunmi

Sunmi membahas kesehatan mental secara langsung dalam lagu berbahasa Inggris ini, yang menawarkan jendela untuk perjuangan pribadinya. Dia sudah terbiasa bertingkah seolah dia baik-baik saja meski sebenarnya tidak; dan lagu itu berfungsi sebagai pengakuan atas perasaannya yang sebenarnya. Sangat mudah bagi banyak dari kita untuk merasa seperti kita sedang berjuang akhir-akhir ini, dan “BORDERLINE” datang sebagai pengingat untuk jujur ​​pada diri kita sendiri tentang apa yang sebenarnya kita lakukan.

13. “YOU CAN’T HOLD MY HEART” – MONSTA X

Dengan ketukan yang seperti jam, rasa kehampaan, dan vokal yang mentah, lagu MONSTA X berbahasa Inggris ini dengan sempurna menangkap kecemasan di tahun 2020. Video musik hanya mempertinggi efek ini, karena para pria digambarkan dalam ruangan seperti kotak , tidak bergerak bahkan saat mereka sedang bergerak, mengamati dengan tenang saat awan emosi keluar dari dada mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

14. “HAPPENING” – AKMU

“HAPPENING” adalah jenis kelesuan yang kita semua rasakan saat ini. AKMU dengan cantik menyampaikan rasa kelelahan di lagu pasca-putusnya ini, dan pada akhirnya juga diterima saat para penyanyi menerima hadiah mereka – kombinasi emosional yang banyak dari kita rasakan selama beberapa bulan terakhir!

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – BLACKPINK merilis album studio kedua mereka “BORN PINK” pada 16 September pukul 1 siang. KST bersama video musik untuk lagu utama “Shut...

Idol

todaykpop.com – Hongjoong dan Yunho dari ATEEZ akan menjadi pembawa acara musim ketiga “Idol Radio” Hongjoong dan Yunho akan menggantikan Joohoney dan Hyungwon MONSTA X...

Idol

todaykpop.com – Pada tanggal 8 September, Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) mengungkapkan bahwa album terbaru ATEEZ “THE WORLD EP.1: MOVEMENT” telah memperoleh sertifikasi...

Idol

todaykpop.com – BLACKPINK baru-baru ini membuat sejarah di tangga lagu Billboard! Single terbaru BLACKPINK, “Pink Venom,” memulai debutnya di No. 36 di daftar Pop Airplay...

Advertisement
todaykpop.com