Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

5 Lagu K-Pop Dengan Perubahan Beat yang Tak Terduga

todaykpop.com – Lagu-lagu K-pop cenderung memiliki struktur khas yang dijamin akan menggaet masyarakat umum. Namun, beberapa lagu membuat perubahan nada mendadak di tengah lagu. Berikut adalah lima lagu dengan perubahan beat yang tiba-tiba.

1. NMIXX – ‘O.O’

“O.O” dibuat tersedia oleh NMIXX sebagai singel utama dari album debut mereka, “Ad Mare.” Komponen hip-hop dan electropop yang kuat membuka nada. Dengan awal perangkap yang kuat dan memikat, ia menggunakan baile funk untuk memikat pendengar. Namun, lagu tersebut beralih ke gaya pop-rock setelah chorus pertama. Setelah itu, lagu melanjutkan suara elektropop aslinya.

‘O.O’ menjadi terkenal karena transisi genrenya yang mendadak. Sayangnya, ini disambut dengan kritik yang signifikan dari orang-orang yang merasa lagu itu tidak memiliki melodi yang khas.

BACA JUGA:   Yuri SNSD Akan Membintangi Film Indie

2. aespa – ‘Next Level’

Judul lagu dari album single kedua aespa dengan nama yang sama, “Next Level,” dipublikasikan. Komponen hip-hop dan EDM digunakan untuk menciptakan getaran dance-pop futuristik yang kuat menjelang awal “Next Level.” Irama lagu berubah di tengah jalan menjadi melodi yang terinspirasi jazz. Ini adalah shift funky yang menonjolkan keserbagunaan aespa dengan riff bass yang optimis.

Masyarakat umum memuji “Next Level” meskipun genre tiba-tiba berubah di pertengahan lagu.

3. Girls’ Generation – ‘I Got A Boy’

Single utama dari album studio keempat Girls’ Generation dengan nama yang sama adalah “I Got A Boy.” Pop-rap dan rap lambat digunakan untuk memperkenalkan “I Got A Boy.” Lagu tersebut kemudian bertambah cepat dan berubah menjadi lagu dengan komponen bubblegum pop dan electropop yang hampir seperti musikal. Bridge menggabungkan semua genre ini dengan hard rock saat chorus beralih ke dubstep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Girls’ Generation menerima pujian karena berhasil menggabungkan perpaduan kompleks dari berbagai melodi dan suara ke dalam lagu, yang cukup sukses.

BACA JUGA:   SECRET NUMBER Comeback Pertama Kali Dengan MV "Got That Boom"

4. MAMAMOO – ‘AYA’

Lagu utama dari mini album kesebelas MAMAMOO, “Travel,” adalah “AYA.” Musik Arab telah mempengaruhi lagu hit “AYA.” Vokalisasi yang intens digunakan dalam lagu yang sensual. Bagian chorus mendarat dengan instrumental drop untuk sebagian besar lagu. Paduan suara terakhir, bagaimanapun, mengambil dan menjadi lebih funky. Ini hampir persis seperti lagu remix!

BACA JUGA:   Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

Di “M! Countdown”, “AYA” memberi MAMAMOO satu kemenangan di acara musik.

5. BLACKPINK Lisa – ‘LALISA’

Lagu utama dari album single debut self-titled Lisa adalah “LALISA.” Musik hip-hop dan EDM disebut “LALISA.” Dengan suara hip-hop, Lisa memancarkan girl crush dan angkuh untuk sebagian besar lagu. Namun, saat dia menyanyikan “You need some L-A-L-I-S-A” di bridge, Lisa mengadopsi nada yang lebih ceria. Melodi kemudian berubah untuk memasukkan pengaruh Thailand selama istirahat dansa.

Berbagai perubahan nada yang dibuat “LALISA”, dan kemampuannya untuk melakukannya dengan anggun, mendapat pujian.

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Kota dan tanggal untuk tur “SYNK: HYPER LINE” aespa yang akan datang telah dirilis! Aespa mengungkapkan kota mana di AS, Meksiko, Brasil,...

Idol

todaykpop.com – Minggu ini, BLACKPINK merilis aplikasi smartphone mereka “BLACKPINK: The Game.” Pada 18 Mei, grup tersebut memulai debutnya dengan pratinjau video musik untuk...

Idol

todaykpop.com – Pada 21 Februari, HYBE menerbitkan surat terbuka yang mencakup sejumlah topik mengenai saham terbaru yang mereka beli dari Lee Soo Man, pencipta perusahaan...

Idol

todaykpop.com – Pada Januari 2023, lebih dari sebulan setelah Jinni keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment, teman sang idola dan guru akademi memberikan kabar...

Advertisement