Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Agensi EVERGLOW Menyangkal Tuduhan Bahwa Aisha Adalah Pelaku Kekerasan Sekolah

todaykpop.com – Pada 23 Februari, Yuehua Entertainment membantah rumor bahwa telah menjadi pelaku kekerasan di sekolah.

Yuehua Entertainment menyatakan, “Kami telah memeriksanya [Aisha] dan menegaskan bahwa tuduhan itu salah. Dia bahkan tidak tahu siapa orang yang menulis postingan tersebut. Kami meminta orang-orang berhenti menyebarkan informasi palsu dan laporan spekulatif sembrono yang tidak memeriksa apakah informasi itu benar atau salah. Jika ini terus berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk membela hak artis kami. ”

Pada 22 Februari, seorang pengguna online (selanjutnya dikenal sebagai “A”) menulis postingan di Nate Pann yang mengklaim sebagai mantan teman sekelas Aisha di sekolah menengah. A membagikan foto album kelulusannya dari tahun 2016 sebagai bukti klaim ini.

BACA JUGA:   TXT Pecahkan Rekor Pribadi Mereka Di Billboard 200 Dengan "minisode1: Blue Hour"

A menulis, “[Aisha] adalah seorang anak di sekolah saya yang merupakan seorang pengganggu tetapi memakai topeng untuk menjadi seorang selebriti. Dia mulai menyiksaku ketika aku mulai berkencan dengan pria yang dekat dengannya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah mantan pacarnya dan membuat komentar seksual kepada saya seperti, ‘Seberapa jauh kamu pergi dengannya?’ dan ‘Saya telah melakukan XX dengannya tetapi Anda masih belum melakukannya?’ Awalnya, saya pikir itu hanya lelucon, jadi saya mengabaikannya dan melanjutkan. Tapi setelah itu, setiap kali aku melewatinya, dia akan berkata, ‘Aku mencium bau XX’ dan ‘Aku merasa tidak enak untuk __ [nama pacar] karena jatuh untuk XX. ‘ Komentar yang dia buat akan semakin buruk. ”

BACA JUGA:   Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Akan Melanjutkan Aktivitas Kelompok Setelah Negatif COVID-19

A mengklaim bahwa Aisha dan teman-temannya juga mulai menyerangnya secara fisik selama waktu ini, memukul dan memukul bagian belakang lehernya.

A melanjutkan, “Penyiksaan berlanjut, jadi saya putus dengan pacar saya, tetapi dia terus melakukan kekerasan verbal dan fisik. Suatu ketika, ketika mantan pacar saya berada di halaman sekolah, dia mendorong wajah saya keluar jendela dan berteriak, ‘Hei __, dia bilang dia ingin melakukan XX denganmu.’ Semua anak di kelas dan halaman sekolah mendengarnya, jadi rumor buruk mulai menyebar di belakangku. ”

BACA JUGA:   BLACKPINK Mengungkap Rekan Anggota yang Ingin Mereka Kencani dan Mengapa

A mengatakan bahwa rumor buruk telah mempengaruhinya bahkan setelah lulus dari sekolah menengah, memberinya reputasi buruk di sekolah menengah. A menulis, “Saya sering didekati oleh siswa laki-laki yang telah mendengar bahwa saya ‘mudah’.” Dia menyimpulkan bahwa dia telah bertemu Aisha lagi beberapa waktu kemudian dan bahwa Aisha tampaknya tidak mengenalinya, menyapanya dengan ramah dan menanyakan tentang kenalan bersama.

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 vote
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Lineup artis pertama telah dikonfirmasi untuk KCON:TACT 3! KCON:TACT 3 menandai versi online ketiga dari konvensi KCON, yang merayakan budaya dan hiburan...

TV & Movies

todaykpop.com – Juyeon THE BOYZ, Sihyeon EVERGLOW, dan Kim Min Kyu akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC untuk SBS MTV “The Show. ” Juyeon,...

Idol

todaykpop.com – Yiren dan Sihyeon EVERGLOW akan melanjutkan aktivitasnya! Pada 9 Januari, Yuehua Entertainment merilis pernyataan tentang kesehatan Yiren dan Sihyeon. Halo, ini Yuehua...

Idol

todaykpop.com – Yiren dan Sihyeon EVERGLOW sama-sama dinyatakan positif COVID-19. Pada malam 1 Desember, Yuehua Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Yiren dan Sihyeon telah...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x