Idol

Agensi Girl Group Yellow Beee Mengumumkan Pembubaran & Anggota Ari Dugaan Pelecehan Seksual Dan Pengabaian Dari Staf Agensi

todaykpop.com – Setelah berita tentang pembubaran girl group Yellow Beee, pernyataan yang saling bertentangan muncul antara label dan salah satu anggota.

Pada tanggal 31 Juli, agensi Yellow Bee, Addiction Entertainment, merilis pernyataan melalui fan café resmi Yellow Bee.

“Yellow Bee, yang memulai debutnya pada tahun 2017, sedang mempersiapkan album digital ketiga mereka ‘DVD’ setelah perubahan dalam susunan anggota. Kami telah merencanakan untuk melanjutkan kegiatan Yellow Bee, tetapi karena perilaku bebas dalam kehidupan pribadi anggota B, agensi dan anggota tidak dapat mencapai kesepakatan. Berdasarkan hal ini, agensi membuat keputusan internal untuk membubarkan grup. Kami sangat menyesal kepada para penggemar yang menunggu album. ”

Salah satu anggota Yellow Bee, Ari, melalui Instagram untuk membantah pernyataan agensi tersebut.

Halo, ini Ari. Saya meminta pengertian Anda bahkan jika pernyataan ini agak tidak teratur. Saya percaya bahwa karena masalah ini semakin membesar, saya perlu menjelaskan diri saya sendiri.

Kami bukan grup yang cukup terkenal untuk meminta penjelasan, tetapi artikel tentang kami sekarang lebih menunjukkan minat pada kami daripada saat kami debut. Ketertarikan yang luar biasa seperti ini membingungkan kami dan bahkan semakin menyebarkan cerita.

Agensi telah menyatakan bahwa salah satu anggota kami bebas memilih. Saya tidak tahu apa arti agensi dengan kata ‘bebas pilih-pilih’. Apakah tidak pilih-pilih jika pria dan wanita hanya berdiri bersama di luar? Apakah semua orang bebas memilih? Sama sekali tidak benar bahwa dia bebas memilih. Ini adalah sesuatu yang dilebih-lebihkan oleh agensi. Anggota itu bukan yang terlibat dalam perilaku bebas. Bahkan, tidak salah untuk mengatakan bahwa agensi yang terlibat dalam perilaku seperti itu.

Ada insiden pelecehan seksual dan kekerasan seksual dari manajer dan staf agensi. Seorang anggota staf mencoba menyeret salah satu anggota ke ruang latihan untuk tidur dengannya. Banyak orang hadir pada saat itu, tetapi hanya anggota lain yang menghentikannya dari menyeretnya pergi. Ada juga contoh di mana mereka meminta kami untuk memanggil mereka “oppa” Atau menyentuh paha kami. Seorang mantan manajer mengatakan hal-hal yang tidak dapat dipercaya seperti, ‘Aku akan memberimu bayi jadi mari kita pergi ke motel’ dan ‘Ayah mencarimu karena dia mengenalmu.’ ”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ada juga beberapa insiden di mana mereka akan memanggil kami saat fajar dan meminta kami untuk menyajikan alkohol kepada orang-orang yang mereka katakan adalah investor. Kami tetap diam dan terus berjalan karena kami ingin menjadi penyanyi. Insiden ini benar-benar mengejutkan pada saat itu dan bahkan sekarang mereka tetap menjadi kenangan traumatis. Selain itu, kami tidak pernah dibayar, dan ada saatnya kami harus membayar sendiri kostum, sepatu, dan video editing.

Kami harus pergi ke acara Jepang sekali, dan CEO harus berangkat ke bandara pukul 5 pagi. Tetapi ia mengatakan bahwa ia adalah satu-satunya yang bisa membawa kami ke sana, jadi ia membawa kami ke Bandara Gimpo pukul 5 pagi dan memberi kami kartu dan menyuruh kami mencari tahu tiket pesawat kami sendiri. Dia kemudian meninggalkan kami sendirian. Kami bahkan belum pernah membeli tiket pesawat sendiri. Hanya pemimpinnya, Ryuhee, yang memiliki telepon, jadi kami harus menghubungi berbagai orang untuk mengetahui cara mendapatkan tiket. Kami harus mendapatkan tiket murah, jadi butuh waktu lama. Waktu lepas landas adalah jam 1 siang, jadi kami duduk di Bandara Gimpo selama delapan jam. Tiketnya adalah untuk Bandara Incheon, jadi kami membawa semua pakaian, poster album, dan barang-barang pribadi kami ke Bandara Incheon dan naik ke pesawat.

Ketika kami berada di Jepang, kami berlima harus bekerja sendiri tanpa satu anggota staf. Orang-orang di sana tahu bahwa CEO kami telah kembali ke Korea sendirian. Ini bukan perilaku bebas, tapi kami tidak diperlakukan dengan benar. Perlakuan yang tidak pantas ini adalah mengapa kami mengatakan kami akan keluar dari grup, bukan karena perilaku bebas anggota. Semua yang saya tulis sampai sekarang hanyalah beberapa contoh dari jenis perawatan yang kami terima.

Sejak awal, kami berselisih dengan agensi karena apa yang mereka sebut perilaku promiscuous kami. Namun, kami mengabaikannya dan bekerja keras untuk mencapai debut kami, jadi itu konyol bahwa mereka akan menggunakannya sebagai alasan untuk pembubaran kami. Ini termasuk dalam sertifikasi konten yang kami kirim ke agensi.

Agensi membuat kami terlihat buruk, dan kami tidak tahu bagaimana merespons, jadi saya telah menunjuk diri saya sendiri perwakilan kami untuk menulis ini. Terima kasih telah membaca posting panjang ini.

Yellow Bee adalah grup cewek beranggotakan lima orang yang debut pada November 2017 dengan single digital “Hiccup.” Lineup asli grup ini adalah Berry, Boyeon, Rozy, Seona, dan Somee, tetapi pada 2019, kelima anggota diubah. Lineup saat ini adalah Ryuhee, Annie, Ari, Soye, dan Seolha.

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Exit mobile version