Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Agensi ILUV Menanggapi Klaim Bahwa Mantan Anggota Minah Diintimidasi oleh Anggota

todaykpop.com – Agensi hiburan WKS ENE telah berbicara tentang klaim yang melibatkan mantan grup mereka ILUV dan mantan anggota Minah.

Baru-baru ini terungkap bahwa mantan anggota ILUV Minah telah mencoba mengambil nyawanya sendiri setelah menjadi korban bullying. Minah bergabung dengan ILUV pada November 2019 dan berpromosi dengan lagu “Open the Door” sebelum meninggalkan grup. Sebuah posting anonim, yang belum dikonfirmasi tentang komunitas online mengklaim bahwa Minah telah diganggu oleh para anggota saat mempromosikan sebagai bagian dari ILUV dan menderita depresi dan insomnia.

Pada 13 Juli, Minah membuat pos tentang situasinya di Instagram yang berbunyi sebagai berikut:

Berkat pengacara saya, saya dapat mengakhiri kontrak eksklusif saya dengan perusahaan.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar, teman, dan keluarga saya yang telah mendukung saya dan mengkhawatirkan saya.

Saya mengambil istirahat dari kegiatan saya karena depresi, gangguan panik, dan insomnia, dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas pesan dukungan dan surat penggemar. Mereka memberi saya begitu banyak kekuatan.

Saya juga ingin sangat berterima kasih kepada pengacara saya karena membuat saya bahagia.

Sekarang saya akan kembali ke diri saya yang asli.

Psikiater saya memberi tahu saya, “Anda memiliki kepribadian yang sehat yang tidak memerlukan bantuan psikiater. Anda adalah orang yang penuh gairah untuk impian Anda. Anda tidak melakukan kesalahan apa pun. ”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika saya mendengar kata-kata itu, saya banyak menangis. Saya setuju dengan apa yang dikatakan psikiater saya.

Saya juga tahu bahwa saya tidak melakukan kesalahan. Saat saya menulis ini, saya merasa sangat senang.

BACA JUGA:   Hyunsik BTOB Akan Membagikan Single Buatan Sendiri Selama Dinas Militer

Saya ingin berterima kasih kepada komposer Yoon Sang Jo karena memberi saya banyak lagu dalam lagu bagus “Open the Door,” meskipun saya mungkin kurang. Terima kasih telah memberi saya kebahagiaan yang tak terlupakan.

Saya ingin berterima kasih kepada guru kami Ko Young Won, yang membuat koreografi untuk “Buka Pintu,” karena sering memberi saya pujian hangat.

Saya mengalami kesulitan dengan depresi, gangguan panik, dan insomnia, dan saya dapat sembuh dengan nyanyian dan tarian.

Dan saya ingin berterima kasih kepada guru saya Jung Pil Gyu karena selalu mendengarkan saya, mengkhawatirkan saya, dan memberi saya nasihat dan penghiburan hangat. Anda menghargai keahlian saya dan mengajari saya banyak hal.

Saya akan lebih sehat dan kembali ke diri lama saya.

Saya akan terus aktif di industri hiburan.

Aku tidak pernah menyerah pada mimpiku.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saya akan terus aktif di masa depan.

Saya harap semua orang yang membaca ini sehat dan bahagia!

Saya memposting pesan dua hari yang lalu dan banyak orang menghubungi saya.

Terima kasih banyak atas perhatiannya …

Terima kasih banyak. Maaf saya belum membalas semua orang.

Ini adalah pertama kalinya telepon saya berdering tanpa henti dengan panggilan dan pesan.

Banyak orang bertanya apakah saya makan dan apakah saya baik-baik saja sekarang.

Saya masih belum bisa makan. Saat ini saya memiliki berat 36 kilogram (sekitar 79 pon).

Adapun bagaimana saya lakukan, saya tidak tahu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Satu hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya mendapat telepon dari perusahaan yang meminta saya merahasiakannya.

BACA JUGA:   Kim Woo Seok, Lee Jin Hyuk, dan MCND Mengumumkan Rencana Comeback

Saya tidak tahu mengapa saya harus merahasiakannya.

Bukankah seharusnya Anda meminta maaf?

Saya ingin menerima permintaan maaf dari orang-orang yang memberi saya kesulitan.

Mereka mungkin menonton ini secara diam-diam.

Pikirkan tentang hal ini jika Anda memiliki hati nurani.

Saya sekarat. Itukah yang kamu inginkan? Bagi saya untuk mati?

Saya tahu Anda menonton ini secara diam-diam.

Jangan bersembunyi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saya cukup kesakitan sekarang, jadi tolong jangan ganggu saya.

Pada hari yang sama, Minah mengungkapkan melalui video di saluran YouTube-nya Cocoah bahwa ia telah mencoba mengambil nyawanya sendiri hari terakhir. Untungnya, dia diselamatkan tepat waktu oleh petugas polisi, yang dia ucapkan terima kasih dalam video. Dia mengakui bahwa dia berjuang dan memohon orang-orang yang menggertaknya untuk berhenti.

Dilaporkan, mantan anggota girl group yang sekarang bubar ILUV sedang bersiap untuk debut kembali di agensi yang sama sebagai bagian dari girl grup baru bernama BOTOPASS pada bulan Agustus.

Agensi menanggapi rumor seputar Minah dan anggota ILUV lainnya dengan pernyataan resmi berikut:

Ini adalah WKS ENE.

Kami ingin menyatakan posisi agensi pada informasi palsu tentang Minah yang dilecehkan oleh keenam anggota ILUV. Dengan desas-desus tentang pelecehan verbal dan penyerangan yang beredar baru-baru ini, kami menyadari bahwa ini dapat mencemarkan nama baik artis agensi kami dan mantan anggota yang menemukan jalan mereka sendiri, jadi kami memutuskan untuk memberikan penjelasan tentang masalah tersebut.

Minah telah istirahat sejak Januari karena alasan kesehatan. Agensi ingin memberinya kesempatan untuk proyek baru, tetapi dia menyatakan bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih, jadi kami mengizinkannya untuk memperpanjang waktu istirahatnya. Sangat disayangkan bahwa kejadian seperti itu telah terjadi dalam situasi ini.

BACA JUGA:   Debut “Fanfare” TWICE Di No. 2 Di Tangga Lagu Harian Oricon

WKS ENE dan keenam mantan anggota ILUV ingin menjelaskan bahwa klaimnya tidak benar. Untuk beberapa alasan, Minah menolak untuk menemui kami, tetapi kami membaca di akun media sosialnya bahwa ia menderita penyakit mental, seperti insomnia parah, jadi kami mencoba menahan diri untuk tidak mengambil tindakan lebih lanjut sambil berharap kesehatannya akan pulih.

Keenam anggota terkejut dan terluka oleh klaim sepihak dan absurd yang dibuat oleh satu orang yang menyatakan bahwa dia mengalami kesulitan dengan kesehatan mental. Sangat membingungkan bagaimana dia bisa menuduh anggota yang tidak tinggal di asrama dengannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun demikian, kami tidak punya pilihan selain mengambil tindakan hukum terpisah untuk melindungi artis kami dari tindakan yang terus menyebarkan konten tidak berdasar dan merusak citra dan reputasi mereka. Juga, kami ingin meminta Anda untuk tidak menulis artikel spekulatif atau komentar jahat berdasarkan informasi yang belum dikonfirmasi, dan jika Anda memposting sesuatu karena kesalahpahaman, kami akan menghargai jika Anda dapat secara sukarela menghapusnya.

Kami mohon maaf atas keterlambatan tanggapan kami. Agensi perlu mengkonfirmasi fakta yang sebenarnya tentang apa yang diklaim Minah sebelum menyatakan posisi kami. Terima kasih.

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

You May Also Like

Idol

todaykpop.com –  Pada 8 Desember, perwakilan hukum ILUV merilis pembaruan resmi tentang gugatan ILUV terhadap Shin Minah, mantan anggota girl grup. Pernyataan mereka mengungkapkan...

Idol

todaykpop.com – Mantan anggota ILUV, Minah, diselamatkan setelah mencoba bunuh diri. Pada Juli, Minah memposting untuk mengatakan bahwa dia menderita depresi, gangguan panik, dan...

Idol

todaykpop.com -Perselisihan antara mantan anggota ILUV Minah dan agensi ILUV, WKS ENE, terus berlanjut. Minah bergabung dengan ILUV pada November 2019 dan mempromosikan lagu...

Idol

todaykpop.com – Pada 30 Juli, agensi ILUV, WKS ENE mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap mantan anggota ILUV, Minah. Awal bulan ini,...

Advertisement