Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Agensi Kwon Mina Ungkap Alasan Menolak Investigasi Polisi Atas Insiden Bullying AOA

todaykpop.com – Mantan anggota AOA Kwon Mina mengungkapkan pada awal Juli bahwa dia diintimidasi oleh pemimpin saat itu Shin Jimin selama sepuluh tahun saat melakukan promosi dengan grup. Sejak itu, banyak tuduhan telah dibuat dan Kwon Mina bahkan membagikan postingan yang melukai diri sendiri.

Pada 10 Agustus, seorang penggemar telah mengajukan pengaduan ke Departemen Kepolisian Metropolitan Seoul, meminta polisi untuk menyelidiki insiden intimidasi AOA, mengatakan bahwa mereka yang bersalah harus menerima hukuman. Pada 13 Agustus, Kantor Polisi Gangnam memulai penyelidikan internal awal atas penindasan tersebut.

Penggemar Mengajukan Keluhan Meminta Polisi untuk Menyelidiki Insiden Penindasan AOA

(Foto: DCinside)

Namun, terungkap bahwa Kwon Mina telah menolak penyelidikan resmi polisi atas insiden intimidasi tersebut. Saat pertama kali diumumkan, Woori Actors menyatakan bahwa Mina saat ini dalam kondisi tidak stabil dan tidak ingin situasinya menjadi lebih buruk.

Setelah mendengar bahwa dia menolak penyelidikan resmi polisi, orang-orang mulai mempertanyakan mengapa dia tidak ingin mengejar keadilan hukum untuk semua yang dia alami. Agensinya, Woori Actors, berbicara untuk Mina, mengatakan, “Kami menolak penyelidikan resmi polisi karena kami tidak ingin situasi menjadi lebih buruk. Kami tidak berencana untuk menanggapi dengan cara lain.”

Perusahaan kemudian menegaskan sekali lagi bahwa Mina telah memilih untuk menonaktifkan akun Instagram-nya untuk fokus pada pemulihannya. Posting terakhirnya di Instagram adalah permintaan maaf atas perilakunya, serta pernyataan yang mengatakan bahwa dia telah menerima permintaan maaf dari CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

“Banyak orang mengkhawatirkanku dan bersorak untukku, jadi aku minta maaf karena telah mengecewakan semua orang sekali lagi … Kepada semua orang yang terluka karena tindakanku … Dan bagi mereka yang terkejut dengan foto itu, aku akan meminta maaf dengan tulus. Pada hari itu ketika saya tidak bisa bangun, saya diberitahu bahwa mantan keluarga FNC Entertainment saya tinggal di sisi saya sepanjang malam … Saya juga bertemu dengan CEO Han Sung Ho hari ini. Saya sangat mencintai FNC Entertainment dan AOA … jadi sangat sulit bagi saya untuk menyerah karena masalah itu … Sambil mendengarkan cerita dari sisi CEO Han, saya merasakan ketulusannya … dan saya sangat menyesal bahwa semuanya harus berubah begini … Untuk fans yang mengkhawatirkanku, juga untuk teman dan keluargaku … dan untuk fans AOA yang mengalami masa sulit karena apa yang aku lakukan, aku minta maaf. akan merefleksikan dan menerima perawatan agar hal ini tidak terjadi lagi … maafkan aku … ”

Kembali pada awal Juli 2020, Mina telah mengungkapkan melalui Instagram bahwa dia telah memilih untuk meninggalkan AOA dan FNC Entertainment karena dia diintimidasi oleh seorang anggota selama sepuluh tahun. Saat itu, Mina tidak menyebutkan siapa yang membullynya, meski dikatakan bahwa ayah anggota tersebut baru saja meninggal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat postingan Mina mulai menjadi viral, mantan anggota dan leader AOA Jimin memposting kata “fiksi” ke Instagram story-nya, dengan halus mengatakan bahwa Mina berbohong tentang di-bully. Setelah ini, Mina mengungkapkan bahwa Jimin adalah anggota yang mengganggunya, dan menyatakan bahwa dia mengalami banyak rasa sakit karena penganiayaan yang dia terima darinya.

BACA JUGA:   TWICE umumkan tanggal Comeback dan Judul Lagu Baru

Salah satu insiden besar yang diungkapkan Mina adalah bagaimana dia masih menyelesaikan aktivitas promosinya dengan AOA meskipun ayahnya meninggal. Meskipun dia ingin meluangkan waktu untuk berduka dan membatalkan penampilannya dalam kegiatan, dia mengambil cuti minimal dan mendorong sebagian besar promosinya, sambil memastikan dia tidak merusak mood grup untuk memastikan Jimin tidak. marah.

Namun, ketika ayah Jimin meninggal, dia membatalkan semua aktivitasnya dan bahkan mendapat ruang VIP di rumah sakit.

Menyusul pengungkapan bahwa Jimin adalah pengganggu, anggota dan manajer AOA mengunjungi Mina untuk meminta maaf. Namun, ketika Jimin tiba, dia diduga mulai bertindak tidak tepat, seperti meminta maaf secara tidak tulus dan mengancam akan bunuh diri dengan pisau.

Setelah kunjungan rumah, Jimin membagikan postingan ke Instagram-nya, mengatakan bahwa dia mengunjungi Mina secara pribadi dan meminta maaf serta memohon maaf. Mina membantahnya dan mengungkapkan bahwa dia disulut oleh Jimin di rumahnya sendiri, karena Jimin berpura-pura tidak ingat kejadian bullying. Mina melanjutkan dengan mengatakan bahwa semua mata dan telinga di rumahnya malam itu berpihak pada penyewa Jimin, yang berarti tidak ada anggota AOA dan manajer FNC Entertainment yang menempel padanya.

BACA JUGA:   Saksikan MV Teaser Lay EXO Untuk Track Solo Mendatang "Lit"

Segera setelah itu, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin tidak lagi menjadi bagian dari AOA dan akan meninggalkan industri. Pada 9 Agustus, FNC Entertainment merilis pernyataan tentang situasi tersebut, di mana mereka meminta maaf kepada Mina. Netizen Korea tidak senang dengan permintaan maaf tersebut, karena mereka percaya sebagian dari pernyataan mereka menyalahkan Mina, korban.

Pada 8 Agustus, label Mina, Woori Actors mengonfirmasi bahwa mereka telah mengirim paramedis ke rumahnya setelah dia membagikan postingan yang merugikan diri sendiri ke Instagram. Agensi mengonfirmasi bahwa dia berada di rumah sakit dan menerima perawatan darurat, dan meyakinkan penggemar bahwa kondisinya stabil dan tidak mengancam jiwa.

Tiga hari kemudian, Mina membagikan postingan di Instagram miliknya. Dia meminta maaf atas perilakunya dan mengungkapkan telah menerima permintaan maaf FNC Entertainment dan CEO Han Sung Ho. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merenung dan akan menerima perawatan.

Pada 11 Agustus, penggemar menemukan bahwa Jimin telah menghapus setiap formulir pada konten dari saluran YouTube-nya, tanda bahwa dia pensiun dari industri hiburan online serta industri hiburan arus utama. Pada 12 Agustus, Mina menghapus akun Instagram-nya untuk fokus pada perawatannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

You May Also Like

TV & Movies

todaykpop.com – Dalam film baru “The Hotel,” Lee Sang Woo, Hyejeong AOA, Myung Se Bin, Kwon Hyuk, Lee Do Yun, dan Yoo Da Mi telah...

Idol

todaykpop.com – Kontrak mantan anggota AOA, Jimin dengan FNC Entertainment telah resmi berakhir. Pada 13 Januari, agensi merilis pernyataan berikut: Halo, ini FNC Entertainment....

TV & Movies

todaykpop.com – Pada 3 Desember, KBS secara resmi mengumumkan bahwa Red Velvet, Stray Kids, TXT, Oh My Girl, ITZY, THE BOYZ, aespa, ENHYPEN, Kang...

Idol

todaykpop.com – Pada 16 Oktober, Institut Penelitian Bisnis Korea mengeluarkan peringkat reputasi brand terbaru untuk masing-masing anggota boy grup. Sejumlah besar data, yang dikumpulkan...

Advertisement
todaykpop.com