Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

BTS Kunjungi Presiden Moon Jae In Di Blue House Untuk Upacara Pengangkatan Sebagai Utusan Khusus

todaykpop.com – Pada 14 September di Aula Kantor Utama Blue House, Presiden Korea Selatan Moon Jae In secara resmi menunjuk BTS sebagai utusan khusus kepresidenan.

Hadir pada upacara tersebut tujuh anggota BTS, Presiden Moon Jae In dan Kepala Stafnya Yoo Young Min, Menteri Luar Negeri Chung Eui Yong, Direktur Kantor Keamanan Nasional Suh Hoon dan Wakil Direktur Kedua Kim Hyung Jin, dan perwakilan dari HYBE .

Mengenakan jas hitam formal, BTS muncul di Blue House dan bertemu kembali dengan Presiden untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih satu tahun sejak kunjungan mereka untuk Hari Pemuda Nasional pada tahun 2020.

BACA JUGA:   MINO Rilis Video Performa Lagu Comeback 'Run Away'

Menyambut para anggota dengan tinju, Presiden Moon Jae In memberikan setiap anggota BTS sertifikat penunjukan, paspor diplomatik, dan pulpen. Dilanjutkan dengan foto bersama untuk memperingati hari istimewa tersebut. J-Hope mengangkat kedua jempolnya ke arah Presiden Moon Jae In setelah foto itu, dan para hadirin tertawa terbahak-bahak.

Setelah upacara, para anggota mengambil beberapa foto mereka sendiri dengan paspor diplomatik baru mereka.

BTS kini akan menjalankan tugasnya sebagai utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan. Dari 19 hingga 23 September, BTS akan menemani Presiden Moon Jae In dalam kunjungannya ke Amerika Serikat.

Acara resmi pertama BTS sebagai utusan presiden adalah sesi ke-76 Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNGA 76), di mana acara Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) akan berlangsung pada 20 September. BTS akan menghadiri acara tersebut dan menyampaikan pidato bersama dengan pertunjukan video. Dikatakan bahwa Presiden Moon Jae In telah meminta BTS untuk mewakili Korea Selatan dan membagikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

BACA JUGA:   BTS Merilis Teaser Baru Untuk Single Berbahasa Inggris "Dynamite"

Ini bukan pertama kalinya BTS berbicara di Majelis Umum PBB. Pada tahun 2018, BTS memberikan pidato pada upacara peluncuran UNICEF’s Generation Unlimited di Majelis Umum PBB ke-73, dan mereka diundang untuk berbicara pada pertemuan tingkat tinggi Kelompok Sahabat Solidaritas untuk Keamanan Kesehatan Global September lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, dibagikan bahwa anggota BTS dan staf agensi semuanya telah divaksinasi untuk COVID-19. Seorang sumber dari Big Hit Music menyatakan, “Mereka divaksinasi untuk kegiatan mereka sebagai utusan khusus dan rencana lain di luar negeri.” Mereka menambahkan, “Kami sedang mempersiapkan pertunjukan baru dalam format dan jadwal yang layak. Setelah rencana yang terkait dengan pertunjukan dikonfirmasi, kami akan memberikan pengumuman terpisah.”

BACA JUGA:   BTS Pastikan Tempat di Nominasi Grammy Awards 2021 Untuk Penampilan Duo / Grup Pop Terbaik

Saksikan upacara pelantikan di bawah ini!

 

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Beberapa jam setelah pengumuman pertama remix Suga, BTS dan Coldplay telah merilis versi baru dari kolaborasi mereka! Pada 18 Oktober, Coldplay mengumumkan...

Idol

todaykpop.com – Big Hit Music (di bawah HYBE Labels) telah membuka audisi global mereka untuk mencari bakat baru untuk ditandatangani di bawah label. (Foto...

List

todaykpop.com – Dengan Tiktok menjadi platform media sosial utama yang populer dengan bentuk video pendeknya, tidak mengherankan jika banyak tren muncul setiap saat. Dan...

Idol

todaykpop.com – Menurut sumber online, Lagu V dan Jimin BTS  ‘Friends’ dilaporkan dimasukkan sebagai soundtrack resmi untuk yang akan datang film Marvel, The Eternals,...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x