Connect with us

Hi, what are you looking for?

Celeb

HB Entertainment Merilis Pernyataan Resmi Mengumumkan Tindakan Hukum Terhadap Semua Rumor Jo Byeong Gyu Yang Melakukan Kekerasan di Sekolah

todaykpop.com – HB Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang rumor aktor tersebut Jo Byeong Gyu adalah pelaku kekerasan sekolah.

Kembali pada 16 Februari, seseorang bernama “A” mengupload postingan online yang mengklaim telah di-bully oleh Jo Byeong Gyu saat mereka bersama-sama di sekolah di Selandia Baru. Keesokan harinya, agensi Jo Byeong Gyu meminta penyelidikan polisi atas postingan tersebut karena menyebarkan rumor palsu, dan kemudian terungkap bahwa pembuat postingan tersebut telah meminta maaf dan menghapus postingan mereka.

Pada 17 Februari, pengguna online lain yang dikenal sebagai “B” menulis postingan yang menuduh Jo Byeong Gyu sebagai anak nakal dan pengganggu selama sekolah dasar dan menengah. Pengguna online lain, “C,” mengaku sebagai teman sekelas Jo Byeong Gyu dan membantah tuduhan bahwa Jo Byeong Gyu adalah pengganggu sekolah. Menanggapi postingan “B”, HB Entertainment menegaskan kembali niat mereka untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap poster pertama dan kedua dari rumor palsu.

Pada 19 Februari, HB Entertainment merilis pernyataan berikut.

Halo, ini HB Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi tambahan kami atas rumor palsu dan komentar jahat yang saat ini menyebar tentang aktor Jo Byeong Gyu.

Pertama, kami telah memeriksa dengan aktornya dan mengonfirmasi bahwa semua postingan dan rumor yang beredar online adalah palsu. Sebelumnya, pada 17 Februari, agensi mengumumkan niat kami untuk melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu dan komentar yang memfitnah Jo Byeong Gyu.

Seperti yang ditunjukkan dokumen terlampir, setelah pernyataan agensi dirilis, penyebar rumor palsu (“A”) berjanji untuk merefleksikan tindakan mereka dan mencegah hal seperti itu terjadi lagi dan meminta perlakuan yang lunak. Namun, karena kami memiliki bukti bahwa mereka yang menyebarkan informasi palsu sembarangan tentang Jo Byeong Gyu dengan niat jahat telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik di bawah hukum pidana dan Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi, kami meminta penyelidikan polisi resmi dan unit investigasi cyber Kantor Polisi Gangnam saat ini sedang menangani penyelidikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kami memberi tahu semua netizen bahwa kami tidak akan mengabaikan mereka yang menyebarkan dan / atau memposting komentar dan posting jahat di forum, komunitas online, situs portal, dan media sosial yang lebih dari sekadar mengungkapkan pendapat sendiri atau apa yang dianggap dapat diterima secara sosial.

HB Entertainment akan terus mengumpulkan bukti dan memantau secara online sehingga kerusakan lebih lanjut tidak terjadi pada artis kami. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa negosiasi atau perlakuan lunak sehingga orang dapat dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya.

[Jo Byeong Gyu], yang mengalami periode ketidakjelasan yang lama dan baru saja mulai mendapatkan momennya dalam sorotan, sedang mengalami masa sulit. Sebagai orang yang bertugas menjaganya, agensi sangat menyesali hal ini.

Namun, kami berniat untuk mengatasinya dengan kepercayaan dari para penggemar yang terus mengirimkan cinta dan dukungan mereka untuk Jo Byeong Gyu tanpa berubah pikiran. Kami meminta kenyamanan hangat Anda agar para aktor tidak lagi menerima kerugian dari komentar dan postingan jahat ini.

Terima kasih.

HB Entertainment memasukkan dalam pernyataan mereka sebuah surat dari “A” di mana “A” mengaku menulis postingan tersebut, meminta maaf karena menyebarkan rumor palsu, dan mengatakan dia sedang merefleksikan tindakannya.

Juga pada 19 Februari, pengguna online lain (selanjutnya dikenal sebagai “D”) menulis postingan yang mengklaim telah di-bully oleh Jo Byeong Gyu di Selandia Baru. (Pernyataan baru HB Entertainment tampaknya tidak menanggapi posting ini.)

“D” mengaku pernah bersekolah di sekolah yang sama dengan Jo Byeong Gyu di Selandia Baru. “D” mengatakan bahwa dia telah dipersenjatai dengan kuat untuk pergi karaoke dengan Jo Byeong Gyu dan teman-temannya dan bahwa dia dipaksa untuk membayar semuanya sendiri. “D” selanjutnya menuduh bahwa Jo Byeong Gyu telah memukulnya dengan keras dengan mikrofon ketika dia menolak untuk menyanyi.

Tuduhan lain yang dibuat oleh “D” termasuk Jo Byeong Gyu merusak proyek sekolahnya, menendangnya atau memukulnya dengan apa pun yang kebetulan ada di tangannya, terpojok setelah pertemuan sekolah dan diancam dan disumpah, dan dipaksa untuk membayar makanan ringan meskipun menjadi miskin. “D” juga mengklaim bahwa Jo Byeong Gyu telah merokok dan berkencan, dan berbagi foto Jo Byeong Gyu di acara trek dan lapangan di sekolah sebagai bukti bahwa mereka pernah bersekolah di sekolah yang sama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Celeb

todaykpop.com – Jo Byeong Gyu berperan dalam film mendatang “Even If I Die, One More Time” (judul sementara), yang akan didistribusikan oleh Npick+ dan...

Celeb

todaykpop.com – Pada tanggal 24 Juni, dilaporkan bahwa Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama mendatang “History of Losers” (judul...

TV & Movies

todaykpop.com – Daftar MC untuk Variety show KBS baru Yoo Jae Suk sedang mengalami beberapa perubahan. Sebelumnya, sudah diumumkan Jo Byeong Gyu akan bergabung dengan...

Celeb

todaykpop.com – Pada tanggal 23 Februari, Jo Byeong Gyu mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya yang membahas tentang tuduhan kekerasan di sekolah yang ditujukan...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x