Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

HYBE Mengumumkan Webtoon Artis Baru, Game BTS Baru, NFT, Girl Group Global, dan Boy Group Jepang Baru

todaykpop.com – HYBE membagikan Briefing With The Community 2021 mereka, mengumumkan webtoon baru, Game BTS, bisnis NFT mereka, girl grup baru, dan boy grup baru.

Pertama, Shawn Hwangbo mengumumkan usaha baru HYBE dengan Original Stories, yang akan memungkinkan artis dan musik mereka terlibat dalam cerita yang akan membantu lebih jauh memperluas jangkauan artis HYBE. Konten akan tersedia dalam berbagai format, termasuk musik, webtoon, novel web, animasi, dan game. Tidak akan ada batasan genre yang bisa dinikmati, dan pada tahun 2022 mereka akan menayangkan empat cerita berbeda dalam bentuk webtoon dan web novel melalui Naver Webtoons.

Salah satu cerita seperti itu adalah Para Pencari Bintang dengan txt, yang akan menceritakan kisah pertumbuhan dalam genre fantasi. Ini adalah cerita tentang sekelompok anak laki-laki yang hidup sebagai grup idola di dunia di mana sihir dan kenyataan hidup berdampingan. Mereka bangun suatu hari untuk menyadari kemampuan magis mereka ada, dan menghadapi kenyataan yang mengelilingi fakta itu. Ini akan dirilis pada 17 Januari 2022.

Cerita lain yang akan dirilis adalah Bulan Gelap: Altar Darah dengan ENHYPEN. Ini akan dirilis sebagai seri dan menunjukkan chemistry antara anak laki-laki vampir dan seorang gadis dengan rahasia, serta konfrontasi dan persahabatan dengan sekelompok anak laki-laki manusia serigala. Genrenya adalah fantasi perkotaan dan remaja tinggi, dan menampilkan pahlawan wanita dengan kemampuan yang kuat. Ini akan dirilis mulai 16 Januari 2022.

Kisah lain akan menampilkan kisah masa depan sekelompok gadis di dalam kota yang dikendalikan yang terputus dari dunia luar Unknown, sebuah negeri ajaib. Gadis-gadis itu sebelumnya adalah bagian dari sistem yang sempurna di Refugia, kota mereka, tetapi menemukan sebuah buku tua misterius dan kalung merah di perpustakaan mereka. Dengan ini, mereka melakukan perjalanan untuk menemukan tanah misterius. Tidak ada grup yang diumumkan untuk ditampilkan dalam cerita, dan tidak ada tanggal rilis yang diumumkan. Diduga cerita ini akan menampilkan girl grup baru HYBE.

BACA JUGA:   "Psycho" Red Velvet Menjadi Video Musik Tercepat Mereka Yang Mencapai 200 Juta Penayangan

Cerita terakhir adalah 7Nasib: CHAKHO, yang akan dirilis pada 15 Januari 2022. Ini adalah kisah fantasi perkotaan yang berlatar di sebuah kota dalam waktu dekat dan terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Ini akan menggabungkan cerita tradisi lama dengan imajinasi HYBE sendiri. CHAKHO akan menampilkan BTS, dan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang terikat oleh takdir, cobaan dan kesengsaraan mereka, dan mengapa mereka harus bersama sebagai tujuh.

CEO HYBE Park Jiwon dan manajer umum HYBE Chung Wooyong tentang bagaimana HYBE berencana untuk memperluas pengalaman penggemar melalui game, Weverse, dan usaha lainnya. Chung Wooyoung mengumumkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan game baru yang menampilkan BTS, dan BTS bukan hanya karakter dalam game, tetapi telah terlibat aktif dalam proses pembuatan game selama berbulan-bulan. Direncanakan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Scott Manson, President of Business Solutions di HYBE America, berbicara tentang membangun strategi bisnis global perusahaan, yang mencakup membangun merek grup HYBE dan mempromosikannya di Amerika melalui kolaborasi dengan perusahaan.

Joon Choi, President Weverse Company, berbicara tentang bagaimana HYBE bergerak sesuai dengan kebutuhan artis dan pecinta musik. Dia berbicara tentang evolusi Weverse, dan bagaimana mereka mencoba menemukan apa lagi yang dibutuhkan penggemar dari platform, dan salah satunya adalah pembaruan langsung melalui video, yang sekarang mungkin. Mulai tahun 2022, Weverse akan menyertakan fitur Spot Live V-Live, yang memungkinkan artis mereka untuk melakukan pembaruan streaming langsung melalui Weverse.

Bang Si Hyuk memperkenalkan kemitraan HYBE dengan dunamu untuk mengembangkan bisnis NFT (non-fungible token) untuk memungkinkan konten berbasis IP artis menjadi aset digital bagi penggemar. Artinya, penggemar dapat membeli cuplikan acara atau konten tertentu, dan pada dasarnya, memiliki salinannya. Melalui teknologi blockchain, aset-aset ini kemudian juga diberi nilai moneter, dan tidak ada peluang untuk pemalsuan. Salah satu contoh yang diberikan oleh Bang Si Hyuk adalah photocard, yang dapat diterjemahkan ke dalam konten NFT dengan memastikan photocard tersebut sah, unik, dan permanen. Mereka juga dapat ditingkatkan, tidak hanya gambar, tetapi juga gif, video, dan audio.

Lenzo Yoon, CEO HYBE America, mengumumkan bahwa para pejabat tinggi dari HYBE dan HYBE America telah bekerja sama di Los Angeles dalam sebuah proyek yang akan mengejutkan seluruh dunia — girl group global yang akan aktif tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi seluruh dunia. Mereka telah menyiapkan sistem pelatihan lokal yang akan memanfaatkan kemampuan penuh dari UMG dan HYBE, termasuk pelatih vokal, koreografer, dan produksi musik. Mereka juga akan melibatkan kesehatan dan psikolog untuk memastikan yang terbaik bagi kelompok.

Lenzo Yoon juga berbicara tentang bagaimana akan ada cerita dengan girl group global mereka, dan cerita proyek debut mereka akan mencakup proses pertumbuhan dan pencapaian grup saat mereka melintasi batas-batas nasional, budaya, dan artistik. Kisah ini akan disajikan kepada dunia dengan cara yang baru dan inovatif. Rencana terakhir untuk girl grup adalah audisi global untuk girl grup.

Han Hyunrock, CEO HYBE Japan, mengumumkan proyek debut global melalui HYBE Japan. Melalui proyek tersebut, HYBE Japan akan mengadakan audisi untuk melihat siapa yang akan bergabung I-LAND peserta pelatihan K, Nicholas, EJ, dan Taki dalam grup laki-laki global baru mereka. HYBE Jepang telah mengerjakan audisi, pelatihan, dan sistem manajemen mereka sendiri selama empat tahun, dan akan berusaha keras untuk memastikan boy grup baru mereka juga akan berhasil.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tonton tayangan ulang selengkapnya di bawah ini:

Koreaboo

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Pada 7 Agustus, tak lama setelah pukul 1 siang KST, jumlah penayangan YouTube untuk video musik untuk single PSY saat ini “That...

Idol

todaykpop.com – Kim Garam, yang menuai kritik setelah melakukan debutnya karena klaim kekerasan di sekolah, akhirnya dikeluarkan dari tim dan agensi pada 20 Juli....

Idol

todaykpop.com – Kolaborasi besar Charlie Puth dan Jungkook BTS masih mendaki tangga lagu Billboard! Lagu terbaru Charlie Puth, “Left and Right,” yang menampilkan Jungkook,...

Idol

todaykpop.com – Kolaborasi yang telah lama ditunggu-tunggu antara BTS dan Snoop Dogg akhirnya akan dirilis pada bulan Agustus setelah penantian berbulan-bulan! Benny Blanco dan BTS...

Advertisement
todaykpop.com