Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

HyunA Secara Pribadi Menyangkal Tuduhan Kekerasan Sekolah

todaykpop.com – HyunA telah menanggapi tuduhan kekerasan sekolah yang dilakukan terhadap dirinya sendiri.

Seorang anonim (selanjutnya disebut sebagai “A”) turun ke forum online pada tanggal 23 Februari untuk menulis posting menuduh yang mengidentifikasi HyunA sebagai pelaku kekerasan sekolah. Dimulai dengan, “HyunA, saya pikir kamu akan menghubungi saya dulu. Apakah Anda tidak ingat, bahwa Anda berpura-pura tidak tahu, atau apakah Anda bahkan memikirkannya? ” postingan tersebut melanjutkan dengan mengklaim bagaimana HyunA mempraktikkan kekerasan di sekolah pada penulis.

A melanjutkan, “Mungkin itu karena kamu menjadi di usia yang sangat muda. Semua bukti yang menunjukkan Anda hilang. Saat ini, Cyworld, Instagram, dan KakaoTalk, tetapi Anda memulai debutnya ketika Anda masih sangat muda. Saya ingat Anda pergi ke Wonder Girls pada saat yang sama semua foto Anda di Buddy Buddy dan Cyworld menghilang. ”

A menambahkan, “Saya masih ingat hari festival sekolah dasar di kelas lima. Anda dan teman-teman Anda memanggil saya ke belakang sekolah, dan jika saya tidak datang, menanyakan sejak kapan kita berteman dan bahwa saya tidak pernah punya teman seperti Anda, Anda mengatakan akan datang ke rumah saya. Ketika saya pergi, saya ingat ada Anda bertiga termasuk Anda, dan Anda bergantian menampar saya. Saya juga ingat bagaimana Anda melepas kacamata saya dan melemparkannya karena tidak nyaman jika kacamata itu ada di wajah saya .. ”

BACA JUGA:   MV “DALLA DALLA” ITZY Sukses Mencapai 200 juta Tampilan

Akhirnya, A menyatakan, “Alasan saya tidak bisa mengatakan ini sebelumnya adalah karena saya tidak memiliki bukti apapun dan karena saya mempertanyakan siapa yang akan mempercayai saya. Satu-satunya bukti yang saya miliki adalah album kelulusan dari sekolah dasar kami, jadi saya ingin tahu apakah ada yang akan mempercayai saya , tetapi saya menjadi sangat frustrasi ketika melihat Anda keluar di TV seperti tidak ada yang salah. Apakah kamu bahkan menyesali apa yang kamu lakukan ?? ”

Bersamaan dengan postingan tersebut, A menambahkan foto kelulusan HyunA, di mana salah satunya adalah sobek wajah HyunA. A menjelaskan, “Perusakan foto HyunA tidak dilakukan oleh saya. Saya pernah membawa album kelulusan saya ke sekolah menengah pertama setelah mendengar bahwa telah , dan siswa lain di kelas yang tidak memiliki hubungan baik dengan HyunA merusaknya. ”

Pada 23 Februari, HyunA melalui Instagram-nya memposting pernyataan berikut yang menyangkal klaim tersebut:

Sudah lebih dari 10 tahun dan sekarang hampir 14 tahun sejak saya debut dan menerima begitu banyak cinta. Kadang-kadang, ketika saya menerima ekspresi perhatian yang sangat tidak pantas, karena saya juga manusia yang tidak sempurna, saya dulu memiliki pikiran-pikiran itu. Saya akan marah, tetapi berpikir sendiri bahwa saya harus menertawakannya karena ini adalah pekerjaan yang saya pilih dan anggap saja itu adalah perhatian. Atau, saya bahkan akan mengerti. Mereka mungkin tidak menyukai siapa saya. Tapi, saya tidak ingin diri saya sendiri, yang selalu disakiti dan mengatasinya, atau saya, yang mencoba berpura-pura seperti mereka juga terbiasa dan mendukung saya di atas panggung dan di TV tanpa alasan, untuk terluka. lagi. Akhirnya sekarang, di usia tiga puluh tahun dan dengan susah payah, saya ingin berbagi cerita ini. Saya memulai debutnya pada usia muda 15 tahun dan menerima banyak cinta. Saya bersyukur untuk ini dan ingin terus berbagi cinta yang hangat ini, meski mungkin kurang, dan belajar seperti sekarang. Untuk melanjutkan, meskipun saya mungkin memiliki lebih banyak lagi yang dapat saya ceritakan kepada Anda, karena Anda mungkin ingin mendengarnya, mulai sebagai aktor cilik pendukung pada usia delapan tahun dan sebagai trainee di sebuah perusahaan hiburan pada usia 12 tahun di kelas lima , Saya tumbuh mengembangkan impian saya menjadi seorang penyanyi. Karena itu, kehidupan sekolah saya, setelah saya berbagi tentangnya, adalah sesuatu yang selalu saya inginkan lebih dari itu. Saya harus naik bus ke perusahaan segera setelah sekolah selesai, dan dengan cara berpikir saya yang masih muda, saya merasa seperti dirampok saat-saat saya dapat membangun kenangan dan pengalaman yang hanya bisa saya peroleh pada waktu tertentu. Jadi yang ingin saya katakan adalah, saya tidak pernah menampar pipi seseorang atau memukul siapa pun. Saya berharap siapa pun yang menulis postingan akan lebih bahagia, temukan mereka. ”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Korea baru-baru ini melihat gerakan sosial dari korban kekerasan di sekolah dan penindasan yang mengutarakan pengalaman mereka. Ini terjadi setelah atlet bola voli Korea yang terkenal, si kembar Lee Jae Yeong dan Lee Da Yeong, terungkap telah menindas teman sekelas mereka di masa sekolah mereka dan akhirnya dikeluarkan dari tim nasional.

BACA JUGA:   Inilah 5 Pasangan Idol K-pop Terimut Menurut Netizen

 

Sumber

Untuk Berita dan Update K- lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 vote
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com –  Menurut Grafik Indeks AiMan mingguan, 20 selebriti adalah artis Korea paling terkenal di China minggu ini. Empat belas penyanyi pria disertakan dan...

Idol

todaykpop.com – HyunA akan merilis video musik untuk lagunya “GOOD GIRL”! Penyanyi itu menulis lirik untuk lagunya sendiri, dan dia berencana untuk comeback pada...

Idol

todaykpop.com – Pada hari Selasa, 2 Februari, K-Pop Radar merilis daftar “Video Musik Top 10 Mingguan” mereka untuk minggu kelima bulan Januari (24 Januari...

Idol

todaykpop.com – Pada episode 29 Januari dari KBS “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”, HyunA muncul di acara itu untuk pertama kalinya dalam empat tahun lima...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x