Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Ini Alasan Masa Promosi Artis K-pop di Acara Musik Hanya Selama Dua Minggu

todaykpop.com – Program musik adalah salah satu cara grup K-pop dan artis solo mengiklankan single atau album mereka untuk setiap debut atau comeback. Di Korea Selatan, beberapa di antaranya adalah “M Countdown” Mnet, “Inkigayo” SBS, “Show! Music Core” MBC, dan “Music Bank” KBS.

Setiap penyanyi K-pop biasanya dapat tampil dan bermain di acara musik Korea dalam waktu sekitar dua minggu. Banyak penggemar mungkin bingung mengapa.

Untungnya, VIVIZ menjelaskan penyebabnya dalam episode terbaru “Pusat Kesehatan Yongjin”, pembawa acara utamanya adalah Lee Yongjin dan mantan peserta “Street Woman Fighter” Gabee.

Episode 8 dari “Pusat Kesehatan Yongjin,” yang menampilkan anggota VIVIZ SinB, Eunha, dan Umji sebagai tamu, dirilis pada 21 Juli.

BACA JUGA:   'LALISA' Menjadi MV Solo K-pop Wanita Tercepat yang Mencapai 500 Juta Views

Untuk memulai percakapan, Lee Yongjin mengajukan pertanyaan, “Ketamakan siapa yang akan segera merilis album setelah ‘Queendom’?” SinB langsung menjawab, “Ini adalah keserakahan perusahaan,” yang menyebabkan ruangan itu meledak dalam tawa.

Gadis-gadis itu kemudian diminta untuk memperkenalkan album baru mereka oleh Yongjin. Namun, mereka tidak bisa. Mengapa? karena firma manajemen mereka belum membuat naskah untuk pengenalan album!

Lee meminta grup tersebut untuk kembali ke agensi mereka sehingga mereka dapat memperoleh skenario dan bercanda bahwa mereka harus menunggu selama 20 menit.

Sebagai gantinya, Umji mendebutkan lagu baru oleh VIVIZ. Dia menyatakan: “Sebuah lagu dari musim panas berjudul “LOVEADE.” Tidak ada banyak getaran musim panas. Lagu ini memiliki semacam nuansa suasana musim panas.”

BACA JUGA:   Moonbin&Sanha Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan “REFUGE

Kemudian, grup tersebut mendemonstrasikan koreografi chorus untuk “LOVEADE,” mengungkapkan bahwa formasi berbentuk hati dua jari tengah adalah elemen visual utama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika Lee Yongjin menanyai grup tentang berapa lama mereka berniat untuk membawakan lagu baru mereka, VIVIZ menyatakan bahwa mereka akan membutuhkan dua minggu.

Setelah itu, Yongjin mempertanyakan mengapa solois dan grup K-pop hanya beriklan di acara musik selama dua minggu. VIVIZ Eunha menjawab, “Biayanya banyak [uang],” sebagai tanggapan. “Biaya kostumnya juga mahal,” lanjut SinB.

BACA JUGA:   Girl Group XG Rilis Video Teaser untuk 'Tippy Toes'

Lee selanjutnya bertanya, “Mengapa Anda tidak dapat tampil dalam satu kostum? Mengapa Anda merasa perlu untuk mengubahnya setiap saat?” Eunha dan Umji menjawab bahwa mereka juga penasaran mengapa.

Mengetahui penyebabnya, Yongjin sampai pada kesimpulan bahwa menjadi seorang entertainer daripada seorang idola lebih disukai karena ia dapat mengenakan pakaian yang sama terus-menerus. Mengambil pakaian mereka untuk “Pusat Kesehatan Yongjin” sebagai contoh.

Setiap Kamis, episode baru “Pusat Kesehatan Yongjin” dirilis di YouTube.

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – MV “LALISA” Lisa melampaui 500 juta penayangan di YouTube pada 25 Juni pukul 5:06 pagi KST. Butuh sembilan bulan, empat belas hari,...

Idol

todaykpop.com – ENHYPEN mencapaio lebih dari satu miliar streaming Spotify pada 25 Juni sekitar pukul 3 pagi KST. Pada tanggal 24, ada 998 juta aliran...

Idol

todaykpop.com – Sekitar pukul 12:10 KST pada tanggal 20 Juni, YG Entertainment mengungkapkan bahwa “DDU-DU DDU-DU” BLACKPINK telah melampaui 500 juta streaming Spotify. Menurut mereka,...

Idol

todaykpop.com – H1-KEY menggoda comeback pertama mereka sejak debut mereka pada tanggal 7 Juni dengan foto teaser. Snapshot menunjukkan empat gadis siluet, mengisyaratkan bahwa...

Advertisement
todaykpop.com