Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Inilah Idola K-pop Yang Akan Mendaftar Militer Pada Bulan Mei

todaykpop.com – Bulan Mei ini, penggemar K-pop telah disambut oleh beberapa tanggal comeback dan grup yang akan debut. Sejauh ini, ini adalah bulan yang paling padat untuk industri K-pop, setelah penutupan karena pandemi. Karena Korea Selatan telah meratakan kurva koronavirus-nya, banyak kelompok mendorong jadwal dan kegiatan mereka yang terhambat.

Sayangnya, bersama dengan pengumuman yang menarik ini juga merupakan berita sedih bahwa penggemar K-pop berusaha sebaik mungkin untuk menghindari. Ini karena beberapa idola pria favorit mereka sudah dipanggil untuk bertugas di militer, dan sayangnya, banyak idola K-pop akan mendaftar Mei ini.

Yook Sungjae dari BTOB (11 Mei)

Berikut adalah Idola Pria K-pop Yang Akan Mendaftar Ini Mei + Tanggal Pendaftaran mereka

Pada bulan Maret, Cube Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor dan BOTB Yook Sungjae akan mengucapkan selamat tinggal di SBS “Master in The House.” Fans terkejut, tetapi beberapa orang berpikir bahwa itu adalah karena pendaftaran militer mendatang. Pada 3 Mei, Sungjae mengungkapkan tanggal pendaftarannya, yang akan berlangsung pada 11 Mei. Namun, ia menegaskan kepada penggemar bahwa mereka akan bertemu lagi, dan meminta mereka untuk mendukung proyek yang akan datang, “Mystic Pop-Up Bar.”

BACA JUGA:   NewJeans Akan Memiliki Reality Show Pertama "NEWJEANS CODE IN BUSAN"

Im Hyunsik dari BTOB (11 Mei)

Berikut adalah Idola Pria K-pop Yang Akan Mendaftar Ini Mei + Tanggal Pendaftaran mereka

Menyusul pengumuman Sungjae, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa idola itu akan mendaftar pada tanggal yang sama dengan rekannya dan akan melayani sebagai prajurit yang aktif.

Sesuai keinginan sang idola, agensi memberitahu penggemar bahwa lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan.

PENTAGON Jin Ho (11 Mei)

Berikut adalah Idola Pria K-pop Yang Akan Mendaftar Ini Mei + Tanggal Pendaftaran mereka

Sepertinya penggemar Pentagon akan kehilangan suara agung Jin Ho untuk sementara waktu setelah mengumumkan tanggal pendaftaran militernya yang akan pada 11 Mei juga. Dia saat ini bersaing untuk acara musik, “Road to Kingdom,” tetapi karena pendaftarannya yang tiba-tiba, grup ini akan berlanjut sebagai grup beranggotakan tujuh orang untuk sementara waktu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Suho EXO (14 Mei)

Suho, pemimpin EXO, juga dikonfirmasikan untuk melayani militer. Dia menjatuhkan mini-album debut solonya, berjudul “Self Portrait” pada 30 Maret, yang didedikasikan untuk para penggemarnya sebagai hadiah. Waktu dan tempat tidak akan diungkapkan juga. Suho adalah anggota ketiga EXO yang mendaftar setelah Xiumin dan D.O.

BLOCK B U-Kwon (18 Mei)

Berikut adalah Idola Pria K-pop Yang Akan Mendaftar Ini Mei + Tanggal Pendaftaran mereka

Pada 8 Mei, BLOCK B’s U-Kwon adalah idola pria kelima bulan ini yang mendaftar. Menurut KQ Entertainment, U-Kwon sedang bersiap untuk memasuki pangkalan pada 18 Mei, yang akan menjadi anggota keempat untuk melayani negara, mengikuti anggota Jaehyo (habis pada Desember 2019), Taeil dan B-Bomb.

BACA JUGA:   Luna f(x) Mendirikan Agensi Hiburannya Sendiri

Berikut adalah idola pria yang akan melayani militer, meskipun daftarnya dapat berubah tergantung pada pengumuman lebih lanjut.  Pendaftaran militer adalah tanggung jawab wajib laki-laki Korea, dan ini termasuk bintang K-pop.

Kami berharap semua idola ini mendapatkan yang terbaik selama pelayanan mereka dan berharap mereka akan kembali dengan sehat! Semoga sukses untuk prajurit idola K-pop kami!

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – BTS memiliki kemungkinan besar untuk menunda pendaftaran militer mereka hingga usia 30 tahun, kata Komite Pertahanan Nasional Majelis Nasional setelah mengeluarkan revisi...

Idol

todaykpop.com – Foto-foto baru DO EXO dan Sungjae BTOB saat di militer telah dirilis. Pada 18 November, Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) melalui akun...

Advertisement