Idol

Jay Park Akan Meluncurkan Boy Group K-pop Sendiri

todaykpop.com – Pada tanggal 11 Januari, terungkap bahwa mantan CEO AOMG dan H1GHR MUSIC, Jay Park, sekarang sedang membangun label baru. Ini sejalan dengan tujuannya untuk segera meluncurkan boy grup K-pop-nya sendiri.

Selain itu, Jay Park akan memperoleh investasi besar dari Kakao Entertainment selama proses pembentukan boy grup K-pop-nya.

(Foto : Instagram: @jparkitrighthere)

Sebagai tanggapan, Kakao Entertainment mengatakan bahwa “Jay Park adalah seorang artis yang saat ini aktif di berbagai bidang termasuk sebagai penyanyi, produser, dan banyak lagi. Kakao Entertainment sedang berupaya untuk mendiversifikasi bisnisnya di pasar distribusi musik melalui berbagai peluang kemitraan, dan kami memang sedang dalam proses mendiskusikannya. kemungkinan untuk kemitraan bisnis dengan Jay Park. Namun, detail pastinya belum dikonfirmasi.”

Selain itu, telah disorot bahwa Jay Park mampu menciptakan tren baru di dunia K-pop dengan gayanya, seperti JYP dengan berbagai grup K-pop yang dibuat di bawah namanya.
Jay Park awalnya memulai debutnya sebagai anggota grup idola K-Pop pada tahun 2008, 2PM. Spekulasi sekarang meningkat mengenai grup K-pop seperti apa yang akan diproduksi Jay Park di masa depan.

Jay Park Mengundurkan Diri sebagai CEO AOMG dan H1GHR Music

Pada tanggal 31 Desember, Jay Park memposting di Instagram-nya mengatakan bahwa setelah banyak diskusi dan periode pengambilan keputusan yang panjang, ia telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai perwakilan dari AOMG dan H1GHR Music.

(Foto : Instagram: @jayparkitrighthere)

Jay Park menambahkan, “Saya pikir semua orang akan sangat terkejut mendengar ini, tetapi saya akan terus bertindak sebagai penasihat AOMG dan H1GHR Music, dan saya telah memutuskan untuk tetap memiliki hubungan yang baik seperti anggota keluarga dengan perusahaan. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang memberi saya dukungan, dan saya harap Anda akan terus mendukung saya dan AOMG dan H1GHR Music di masa depan.”

Jay Park melanjutkan, “Saya benar-benar bersyukur bahwa artis dan anggota staf musik AOMG dan H1GHR juga percaya kepada saya dan datang ke perusahaan yang saya dirikan dan kembangkan bersama dan menjadikannya perusahaan yang keren.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dia juga mengatakan bahwa meskipun dia banyak membuat lelucon setiap hari, itu tidak mempengaruhi hubungan profesionalnya dengan artis agensi. Dia menambahkan bahwa dia sangat bangga, terhormat, dan dihargai bahwa dia membuat sejarah bersama dengan perusahaan.

(Foto : Instagram: @jayparkitrighthere)

Sebagai penutup, Jay Park berkata, “Saya telah melakukan yang terbaik sejauh ini, dan saya akan terus melakukan yang terbaik dalam peran saya. Selamat Tahun Baru. Terima kasih.”

Sementara itu, Jay Park mendirikan label hip-hop AOMG yang merupakan label hip-hop pada tahun 2013. Artis-artis yang saat ini tergabung dalam perusahaan tersebut adalah, Simon Dominic, Gray, Loco, Lee Hi, Code Kunst, Woo Won-Jae, GOT7 Yugyeom , seniman bela diri campuran Jung Chan-Seong, Hoodie, Punchnello, Elo, dan Sogeum.

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Spotify telah membagikan peringkat streamingnya untuk tahun 2020, menampilkan artis paling populer di platformnya tahun ini! Pada peringkat 10 artis teratas di...

TV & Movies

todaykpop.com – Musim keempat “High School Rapper” telah mengungkapkan lineup mentornya! Serial ini sukses karena tidak hanya pertunjukan bertahan hidup, tetapi juga tempat di...

List

todaykpop.com – Ulang tahun merupakan tonggak dalam hidup kita. Setiap tahun, ada begitu banyak hal untuk direnungkan: kebiasaan yang harus ditinggalkan, keputusan yang harus...

Idol

todaykpop.com – Jay Park telah mengungkapkan apa yang ingin dia lakukan setelah pensiun di dunia musik. Idola pria tersebut baru-baru ini syuting sebuah episode...

Exit mobile version