Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV & Movies

JTBC Menanggapi Rumor yang Menghubungkan PD “Mystic Pop-Up Bar” ke Daftar Jang Ja Yeon, Mengatakan Dia Dibebaskan Dari Kecurigaan

todaykpop.com – JTBC telah berbicara tentang rumor seputar sutradara (PD) dari drama “Mystic Pop-Up Bar.”

Rumor baru-baru ini menyebar secara online bahwa drama PD Jeon Chang Geun disebutkan dalam daftar Jang Ja Yeon. Kematian aktris itu pada Maret 2009 diputuskan sebagai bunuh diri, dan dia dikatakan telah meninggalkan dokumen terakhir di mana dia mendaftarkan tokoh-tokoh berpengaruh dalam bisnis dan industri media yang dia terpaksa hibur secara seksual.

Pada saat itu, 10 orang yang disebutkan dalam daftar aktris dibebaskan dari kecurigaan, dan kasus ini berakhir dengan hanya CEO dan manajer agensinya yang didakwa atas penyerangan dan pencemaran nama baik.

Setelah sebuah posting online dibuat mengklaim bahwa Jeon Chang Geun termasuk dalam daftar, desas-desus beredar dan bahkan ada beberapa orang yang mengatakan mereka akan memboikot pertunjukan barunya. Banyak pemirsa berkomentar di situs web JTBC menuntut pernyataan dari jaringan.

BACA JUGA:   2021 Busan One Asia Festival Mengumumkan Lineup Penampil Terakhir

Pada 26 Mei, JTBC mengeluarkan pernyataan berikut:

Kami menyampaikan pernyataan JTBC tentang kontroversi mengenai drama “Mystic Pop-Up Bar” dan sutradara Jeon Chang Geun.

Ketika PD Jeon Chang Geun diperiksa oleh polisi sehubungan dengan “Daftar Jang Ja Yeon,” penyelidikan internal membebaskannya dari kecurigaan. PD Jeon Chang Geun dengan sungguh-sungguh mengambil bagian dalam penyelidikan untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, dan polisi bahkan memeriksa catatan telepon dan DNA-nya. Investigasi menemukan bahwa PD Jeon Chang Geun tidak hanya tidak mengenal Jang Ja Yeon sama sekali, ia juga tidak memiliki koneksi dengan siapa pun di agensinya. JTBC telah mengkonfirmasi pernyataan di atas.

Meskipun demikian, baru-baru ini ada orang online yang menghubungkan “Daftar Jang Ja Yeon” dengan PD Jeon Chang Geun dan drama “Mystic Pop-Up Bar,” sehingga menyebarkan desas-desus satu sisi dan mencela dia.

Bahkan ada outlet yang hanya melaporkan situasi yang terjadi online, tanpa melakukan pengecekan fakta. Ada penghinaan yang tidak masuk akal yang bertentangan dengan temuan penyelidikan polisi, dan ini adalah tindakan yang dekat dengan serangan pribadi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Oleh karena itu, JTBC berencana untuk mengambil tindakan hukum ketat terhadap mereka yang mengkritik staf dan program kami tanpa bukti yang jelas. Kami juga berharap bahwa Anda akan menahan diri dari spekulasi palsu lebih lanjut sehingga tidak ada kerusakan lain yang disebabkan.

Sebuah posting termasuk permintaan maaf atas peredaran rumor diunggah ke komunitas online pada 26 Mei. Poster itu menulis, “Dikatakan juga ketika karya-karya PD Jeon Chang Geun perdana bahwa dia telah disebutkan dalam daftar pada tahun 2009, tetapi Saya mengunggah posting ini dengan berpikir bahwa itu benar karena saya tidak melihat artikel terpisah yang mengatakan bahwa ia bebas dari kecurigaan atau menyangkal klaim. ” Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika tindakan hukum diambil, mereka memahami bahwa mereka layak untuk menghadapinya. “Saya sangat menyesal telah mengambil bagian dalam mengubah orang yang tidak bersalah menjadi korban kedua,” tulis mereka.

BACA JUGA:   "Youn's Kitchen" Berubah Dengan Fokus Baru Untuk Musim Mendatang

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

You May Also Like

TV & Movies

todaykpop.com – “Kkondae Intern” Terus memimpin rating pemirsa untuk drama Rabu malam. Menurut Nielsen Korea, episode 27 Mei mencatat rating nasional rata-rata 4,2 dan...

Advertisement