Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

JYP Entertainment Akan Debut Grup Pria Baru

todaykpop.com – JYP Entertainment nampaknya cukup sibuk selama sisa tahun 2020 karena mereka akan terus memproduksi lebih banyak musik dan grup yang akan berkembang di kancah musik masuk dan keluar Korea Selatan.

Sudah dikatakan dan dikonfirmasi oleh JYP Entertainment bahwa mereka sedang bersiap untuk debut lima talent untuk dua tahun ke depan – dua dari mereka akan debut tahun ini.

Memang, JYP Entertainment masih mempersiapkan kelompok yang sangat dinanti-nantikan yang akan dibentuk dari acara bertahan hidup yang disebut “NiZi Project.” Gadis-gadis di tim dari pertunjukan ini dipimpin dan diproduksi oleh J.Y. Park sendiri bernama Ayaka, Akari, Mayuka, Ririra, Maya, Miihi, Momoka, Rima, Yuna, Nina, Mako, Riku, dan Rio.

JYP Entertainment akan Debut Grup Anak Baru + Anggota yang Mungkin Menarik Perhatian Dari Netizen

Karena formasi resmi dan final untuk grup baru ini belum diumumkan, maka diumumkan bahwa grup lain akan memulai debutnya di tahun yang sama. Menurut laporan terbaru, grup lain akan menjadi boy band, tidak dapat dibandingkan dengan grup idola karena ini adalah dua hal yang berbeda, dan ini akan menjadi boy band pertama yang dibentuk dari agensi sejak DAY6.

Namun, jumlah anggota yang difinalisasi untuk lineup belum dikonfirmasi, dan netizens sudah menyebutkan tiga identitas mereka sebagai teori: Sungmin, Jungsu, dan Kyoungmun.

JYP Entertainment akan Debut Grup Anak Baru + Anggota yang Mungkin Menarik Perhatian Dari Netizen

Juga diketahui bahwa Sungmin adalah trainee gitaris dari JYP, dan anggota lainnya belum diketahui publik. Teori ini telah dicurigai setelah potongan musik mereka pernah terungkap selama program ITZY tertentu.

 

BACA JUGA:   Inilah 30 Leader Grup Idol K-pop Terbaik 2020 Pilihan Netizen

Di sisi lain, “NiZi Project” adalah girl grup gabungan Korea-Jepang yang bekerja sama dengan JYP Entertainment dan Sony Music Japan. JYP mengumumkan pada 20 Mei bahwa proyek ini dibagi menjadi dua.

Park Jinyoung, kepala produser JYP Entertainment, mengatakan, “Setengah udara, setengah suara,” yang telah menjadi topik hangat di Jepang. Popularitas program dengan Park Jinyoung melambung sebagai “NiZi Project” JYP, yang memilih anggota kelompok perempuan ditayangkan dengan sungguh-sungguh melalui Nihon Terebi (NTV).

Media musik Jepang Real Sound menyoroti rahasia di balik popularitas acara tersebut, yang telah ditayangkan musim ke 2 sejak akhir bulan lalu, dalam sebuah artikel berjudul “Pesan Khusus dari NiZi Project,” yang diposting pada 5 Mei.

JYP Entertainment akan Debut Grup Anak Baru + Anggota yang Mungkin Menarik Perhatian Dari Netizen

Dikatakan mirip dengan SBS “K-Pop Star,” di mana Park Jinyoung juga berpartisipasi sebagai juri dan mengkritik bakat yang diaudisi. Sejak Juli tahun lalu, audisi telah diadakan di delapan kota Jepang dan sepuluh wilayah A.S. Dan karena mereka membatasi hingga 26 dari lebih dari 10.000 pelamar, mereka dipilih kembali pada bulan September.

Musim 1 dari “Genie Project,” yang mencakup masa tinggal mereka di Tokyo, disiarkan pada bulan Maret tahun ini, dan sejak 24 April, itu menunjukkan proses 13 pelamar disaring di markas JYP.

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Pada Januari 2023, lebih dari sebulan setelah Jinni keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment, teman sang idola dan guru akademi memberikan kabar...

Idol

todaykpop.com – Lagu-lagu K-pop cenderung memiliki struktur khas yang dijamin akan menggaet masyarakat umum. Namun, beberapa lagu membuat perubahan nada mendadak di tengah lagu....

Idol

todaykpop.com – Anggota NMIXX telah memberi tahu penggemar mereka tentang cinta yang mereka dapatkan dari grup senior mereka, TWICE, sejak debut mereka di bulan Februari....

Idol

todaykpop.com – NMIXX adalah salah satu pendatang baru terpanas di pasar K-pop saat ini. Mereka adalah grup wanita terbaru yang muncul dari JYP Entertainment, yang...

Advertisement