Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Kelas Bahasa Korea Ditawarkan Menggunakan “Learn! KOREAN With BTS” Di Universitas Di Seluruh Dunia

todaykpop.com – Sejumlah universitas akan menawarkan kelas bahasa Korea menggunakan “Learn! KOREAN With BTS“!

Pada 12 Agustus, perusahaan pendidikan independen Big Hit Entertainment Big Hit Edu, Korea Foundation (KF), dan Hankuk University of Foreign Studies akan mengadakan upacara penandatanganan untuk menyelesaikan kontrak mereka untuk bekerja sama dalam mempromosikan dan menghidupkan studi Korea di luar negeri.

Melalui perjanjian ini, ketiga entitas akan menyumbangkan keahlian mereka untuk memenuhi permintaan pendidikan Korea di luar negeri yang semakin meningkat sambil mempromosikan pemahaman bahasa Korea. Mulai semester musim gugur mendatang, kelas bahasa Korea eSchool KF yang memanfaatkan “Learn! KOREAN With BTS” Akan ditawarkan di sejumlah perguruan tinggi asing.

Middlebury College Amerika Serikat, École Normale Supérieure (ENS) dan EDHEC Business School of France, Ain Shams University of Egypt, dan University of Languages ​​& International Studies dan Than Long University of Vietnam akan membuka kuliah bahasa Korea formal yang menggunakan “Learn! KOREA dengan BTS.” Big Hit Edu, KF, dan Hankuk University of Foreign Studies juga berencana memperluas target bisnisnya di masa mendatang.

BACA JUGA:   BTS "Dynamite" Versi B-Side Menjadi MV Grup Penuh ke-28 Mereka Yang Mencapai 100 Juta Penayangan

CEO Big Hit Edu, Choi Young Nam berbagi tekadnya untuk menghidupkan pembelajaran bahasa Korea, dengan mengatakan, “KF dan Universitas Kajian Luar Negeri Hankuk adalah mitra yang memiliki pemahaman tinggi tentang konten kami, jadi kami mengantisipasi bahwa kami akan dapat membuat sinergi yang lebih besar di masa depan. ”

KF telah berupaya menyediakan studi bahasa Korea online dan kuliah bahasa Korea ke universitas asing melalui bisnis eSchool sejak 2011. CEO Lee Geun mengungkapkan harapannya untuk lebih menyebarkan pesona budaya dan bahasa Korea di luar negeri. Kanselir Kim In Chul dari Hankuk University of Foreign Studies berkomentar, “Banyak universitas di luar negeri telah menyatakan minat yang besar untuk membuka kelas menggunakan ‘Learn! KOREA dengan BTS, ‘”mengungkapkan rencana mereka untuk bekerja dengan lebih banyak universitas di masa mendatang serta rencana untuk kursus offline setelah situasi di sekitar COVID-19 membaik.

BACA JUGA:   Tonton BTS Menampilkan "Black Swan", Pembicaraan Tentang Album Mendatang, Dan Banyak Lagi Untuk Hari ke-3 BTS Week di "The Tonight Show"

“Learn! KOREAN With BTS” menggunakan cuplikan yang sudah ada dari variety show BTS “Run BTS!” dan konten online mereka (seperti klip “Bom Bangtan” dan “Episode BTS”) untuk mengajari penggemar tentang budaya Korea serta kata-kata dan ekspresi Korea yang sering digunakan oleh anggota BTS.

Video tersebut dibuat dengan bantuan peneliti dari Korea Language Contents Institute (KOLCI) dan profesor dari Hankuk University of Foreign Studies. Sejak Maret, Big Hit Edu telah merilis video berdurasi tiga menit setiap minggunya melalui Weverse, dan paket buku untuk “Learn! KOREAN with BTS” akan tersedia mulai 24 Agustus.

BACA JUGA:   Victoria f(x) tinggalkan SM Entertainment

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – J-Hope BTS menjadi perhatian publik setelah diketahui membeli penthouse mewah senilai ratusan miliar rupiah di Afer Hangang, Seoul. Transaksi senilai 12 miliar...

Idol

todaykpop.com – Pada Kamis (13/6), Jamsil Gymnasium di Seoul menjadi saksi acara spesial yang diadakan oleh Jin. Hug Event ini tidak hanya untuk merayakan...

Idol

todaykpop.com – Pada hari ini, Kamis (13/6) pukul 15.00 KST, acara pelukan yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Jin BTS akhirnya dimulai. Momen istimewa...

Idol

todaykpop.com – V BTS yang sedang menjalani wajib militer mengungkapkan rasa bangga atas kemampuan baru yang diperoleh dari tugas negaranya melalui sebuah surat untuk...

Advertisement