Connect with us

Hi, what are you looking for?

Celeb

Kim Seo Hyung Dan Agensinya Berselisih Mengenai Pemutusan Kontrak

todaykpop.com – Kim Seo Hyung telah meminta pemutusan kontrak eksklusifnya dengan Madi Pictures.

Pada 14 Juli, dia merilis pernyataan berikut.

[Kim Seo Hyung] telah mengajukan permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Ada seorang kenalan yang tidak memiliki pengalaman manajerial tetapi telah menunjukkan kasih sayang untuk aktris untuk waktu yang lama. Dia mengatakan bahwa ada sesuatu yang bisa dia lakukan, dan aktris itu mempercayai kata-kata itu.

Itu adalah situasi yang sulit karena kurangnya pengalaman manajer dan keadaan keuangan, tetapi aktris melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi situasi.

Permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusif bukan karena perselisihan dengan manajer, tetapi karena manajer berperilaku sedemikian rupa sehingga mengkhianati kepercayaan antara dia dan aktris. Aktris itu mendengar tentang hal ini dari pihak ketiga dan bertemu dengan manajer. Manajer mengatakan bahwa dia malu dan menyebutkan bahwa dia dapat mengakhiri kontrak.

Selain ini, [Kim Seo Hyung] menemukan bahwa ada masalah dengan kredit keuangan yang terkait dengan manajer. Karena hubungan kepercayaan terputus, ia membutuhkan konfirmasi dengan manajer, tetapi manajer itu menjawab bahwa hal-hal seperti itu tidak penting bagi pekerjaan manajerialnya dan mengatakan bahwa ia tidak dapat mengakhiri kontrak seperti yang telah dijanjikannya.

Melalui sebuah firma hukum, aktris itu meminta penjelasan tentang masalah yang telah melanggar hubungan kepercayaan mereka, dan manajer menolak. Akibatnya, firma hukum memberi tahu Madi Pictures, yang bertanggung jawab atas manajemen aktris, bahwa kontrak eksklusif telah diputus. Firma hukum juga mengajukan permohonan perintah sementara untuk menangguhkan efektivitas kontrak eksklusif.

Sebagai tanggapan, CEO Madi Pictures, Jeon Sung Hee, menyatakan kepada Sports Chosun, “Memang benar bahwa kami menerima pemberitahuan pemutusan kontrak pada 13 Juli. Tidak ada masalah dengan akun keuangan Kim Seo Hyung dan tidak ada masalah dengan manajemennya. Meskipun demikian, kami menerima pemberitahuan pemutusan kontrak secara sepihak. Dia telah memutuskan kontak dengan kami dan dia secara pribadi meminta agar situs portal menghapus informasi agensinya dari profil publiknya. Kami masih belum bisa menghubungi dia. Kami masih harus menyelesaikan kontrak untuk komersial, dan Kim Seo Hyung menyadari masalah ini. Kami berharap untuk mencapai kesepakatan yang tepat. ”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah ini, OSEN merilis laporan di mana Jeon Sung Hee mengklaim bahwa Kim Seo Hyung terlibat dalam pelecehan verbal. Jeon Sung Hee menyatakan, “Dia sering bersumpah dan mengutuk kita. Kami bekerja keras untuk melipatgandakan gajinya untuk kontrak komersialnya, tetapi dia bertanya kepada kami berapa banyak uang yang kami hasilkan di samping. ”

BACA JUGA:   Jo Byeong Gyu Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Sejarah Baru

Jeon Sung Hee melanjutkan, “Kami juga menyarankan agar dia memfilmkan iklan publik terkait kejahatan seks digital. Salinannya bagus dan tujuannya bagus, jadi kami menghabiskan dua hari meyakinkannya. Tapi dia mengirimi saya pesan di KakaoTalk, ‘Bagaimana Anda bisa membawakan saya iklan publik tentang kamera tersembunyi?’ Dia mengutuk saya. ”

Mengenai masalah keuangan, Jeon Sung Hee berkata, “Kami membagi keuntungan 7: 3 pada siaran dan 8: 2 pada yang lainnya. Memang benar bahwa agen kami menderita kerugian keuangan selama operasi kami. Kami saat ini berada dalam situasi di mana kami tidak mampu membayar pengacara. Aktris itu sudah tahu itu. ”

Menanggapi semua ini, perwakilan hukum Kim Seo Hyun mengeluarkan pernyataan lagi yang lebih panjang. Banyak dari pernyataan ini mengulangi pernyataan pertama, dengan klarifikasi tambahan.

BACA JUGA:   Wawancara Shin Min Ah Dikabarkan Dibatalkan Karena Tuduhan Aborsi Paksa Dan Gaslighting dari Kim Seon Ho

“Setelah outlet media mempublikasikan artikel pertama hari ini, ada laporan tindak lanjut yang berkelanjutan. Ada kemungkinan bahwa konflik dan tuntutan hukum dapat muncul terlepas dari benar dan salah, jadi kita harus berhati-hati membuat pernyataan publik untuk menjaga citra aktor.

“Jika kita menanggapi setiap pernyataan satu sisi yang diberikan oleh pihak lain, maka itu akan menjadi pertarungan yang menghempaskan lumpur, jadi kita menahan diri untuk tidak melepaskan tanggapan resmi sebanyak yang kita bisa. Namun, ketika artikel sepihak yang melaporkan konten palsu sebagai kebenaran terus dirilis, kami telah memutuskan untuk menyampaikan sikap resmi Kim Seo Hyung tentang masalah ini.

“Pertama, kami tidak meminta pemutusan kontrak. Kami memberi tahu agensi bahwa kontrak eksklusif telah diputus. ”

Bagian berikutnya dari pernyataan itu mengulangi bagian dalam pernyataan pertama Kim Seo Hyung di mana ia menyatakan bahwa manajer tidak memiliki pengalaman tetapi aktris itu setuju untuk bekerja dengannya karena mereka adalah teman. Pernyataan baru ini mengklarifikasi bahwa beberapa perilaku yang telah menyebabkan hilangnya kepercayaan antara manajer dan aktor termasuk mengkritik dan berbicara tentang aktris di belakangnya.

Pernyataan itu berlanjut, “Setelah insiden di atas, aktor dan manajer mengadakan pertemuan. Manajer, yang adalah CEO Jeon Sung Hee, mengatakan bahwa dia malu dan adalah orang pertama yang mengemukakan kemungkinan pemutusan kontrak. Ini terjadi pada 20 Mei 2020. (Tidak benar, seperti yang dilaporkan salah satu outlet, bahwa perselisihan kontrak dimulai setelah akhir drama ‘Nobody Knows’ pada bulan April.) ”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bagian selanjutnya dari pernyataan tersebut mengulangi lebih banyak dari tuduhan pernyataan pertama. Ia melanjutkan, “Setelah mengetahui konflik antara aktor dan manajer, beberapa orang berusaha membantu mereka mencapai resolusi yang bersahabat. Namun, manajer mengklaim bahwa aktor tersebut secara sepihak menuntut pemutusan kontrak dan menyatakan bahwa aktor tersebut harus membayar denda karena membatalkan kontrak. ”

BACA JUGA:   N VIXX Dikonfirmasi Bergabung Dengan Lee Bo Young Dan Kim Seo Hyung Dalam Drama Baru tvN

Pernyataan baru itu juga menyatakan, “Klaim Madi Pictures bahwa ada kontrak untuk iklan yang harus diselesaikan, dan bahwa kita harus membayar biaya pembatalan kepada perusahaan periklanan, adalah salah. Kami mengajukan perintah sementara pada 13 Juli, dan tidak benar bahwa mereka tidak dapat menghubungi aktor tersebut.

“Kim Seo Hyung bermaksud membatasi pernyataannya sebanyak mungkin. Jika wartawan menginvestigasi klaim sepihak yang dibuat oleh Madi Pictures sebelum mengeluarkan laporan, maka mereka akan dengan mudah dapat memeriksa bahwa klaim agensi tersebut jauh dari kebenaran.

“Harap diingat bahwa mengeluarkan laporan dengan klaim sepihak dari agensi, terutama ketika agensi memiliki minat dalam menciptakan masalah, akan menyebabkan kerusakan yang lebih parah pada reputasi aktor dan menyebabkan bekas luka yang sulit untuk disembuhkan.

Sebagai perwakilan Kim Seo Hyung, kami meminta Anda memverifikasi klaim satu sisi sebelum dimasukkan ke dalam laporan. Selain itu, harap dipahami bahwa aktor atau perwakilannya sulit untuk menanggapi setiap outlet media untuk memberikan komentar. ”

Kim Seo Hyung menandatangani kontrak eksklusif dengan Madi Pictures Oktober lalu, sebelum dia membintangi drama SBS “Nobody Knows” Dia bekerja sebagai agen bebas antara akhir “Sky Castle” Dan Oktober lalu.

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

TV & Movies

todaykpop.com – Pada 8 Januari, agensinya 51k mengonfirmasi, “Cha Hak Yeon [nama asli N] telah berperan dalam drama tvN baru ‘Mine’ bersama Lee Bo...

TV & Movies

todaykpop.com – Mr. Zoo: The Missing VIP merupakan film bergenre aksi komedi yang dibintangi Kim Seo-hyung. Sesuai judulnya film ini akan mengisahkan petualangan para...

Advertisement