Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Kris Eks EXO Dituduh Merayu Gadis Di Bawah Umur

todaykpop.com – pada Mei 2021, Kris dituduh berkencan dengan selebriti internet terkenal Yi Tong Xue, yang nama aslinya adalah Chen Ziyi, setelah Rekaman CCTV dari keduanya di bioskop bocor secara online. Idola itu diduga menyewakan seluruh teater untuk mereka.

Xiao Yi Tong Xue

(Foto: Instagram Xiao Yi Tong Xue)

Idola itu merilis pernyataan melalui studio pribadinya, mengatakan teater itu diduga melanggar privasi Kris. Mereka mengklaim bahwa Kris sedang jalan-jalan dengan teman-teman, tetapi video dan foto tersebut diedit dengan jahat untuk menunjukkan bahwa Kris Wu pergi dan memasuki teater dengan seorang gadis.

Keris

(Foto: Kris Wu )

Namun, setelah klaim tersebut, Du Meizhu, seorang mahasiswa berusia 18 tahun, mengklaim bahwa Kris Wu berkencan dengannya dan membuatnya menjadi hantu.

Selebriti internet Xiang Yunjie juga merilis pernyataan yang mengatakan bahwa dia dan Kris telah saling mengenal dan tertarik satu sama lain.

Klaim dari banyak wanita membuat studio Kris Wu mengambil tindakan hukum terhadap pengguna internet ini.

BACA JUGA:   Xiumin EXO Akan Bergabung Dengan Shin Dong Yup Dan Lainnya Sebagai MC Resmi Di Talk Variety Show

Kris Wu Dituduh Du Meizhu Karena Merayu dan Menipu Anak Di Bawah Umur

Pada 8 Juli, Du Meizhu membuka Weibo-nya dan menuduh Kris Wu menggoda gadis-gadis di bawah umur. Setelah mengalami ancaman pembunuhan dan cyberbullying dari penggemar Kris Wu, mahasiswi asal China tersebut mengaku tidak bisa menerimanya setelah mengetahui kebenarannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah mengungkapkan bahwa dia telah berjuang dengan depresi dan kecenderungan bunuh diri selama sebulan, dia kemudian mengungkapkan bahwa Kris Wu memiliki nomor WeChat terpisah untuk mengirim pesan teks kepada gadis-gadis di bawah umur.

Du Meizhu

(Foto: Du Meizhu Weibo)

Du Meizhu kemudian mengatakan bahwa Kris Wu memangsa gadis-gadis yang lahir setelah tahun 2000, serta gadis-gadis di bawah umur yang sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi nasional China. Untuk menghormati gadis-gadis itu, dia tidak menyebutkan nama apa pun. Namun, dia menyatakan bahwa dia mendengar dari wanita lain yang memiliki pengalaman serupa dan memberikan tangkapan layar sebagai bukti.

BACA JUGA:   Yuqi (G)I-DLE Mengungkap Drama yang Dia tonton Untuk Belajar Bahasa Korea

Du Meizhu menyatakan bahwa Kris Wu memikat gadis-gadis di bawah premis bahwa ia casting seorang wanita terkemuka untuk video musiknya atau mencari untuk menandatangani artis baru ke studionya. Dia kemudian akan mengundang mereka untuk hang out, bermain game minum dengan mereka, dan membuat mereka mabuk. Kris juga akan membujuk gadis-gadis di bawah umur ini untuk berkencan dengannya.

Namun, dia kemudian mengambil foto gadis-gadis di bawah umur ini di pesta-pesta minum dan menunjukkannya kepada orang-orang “seolah-olah mereka barang dagangan.” Du Meizhu menekankan bahwa dia tidak memiliki alasan untuk menuduh Kris Wu secara ilegal hanya untuk perhatian karena dia atas nama gadis di bawah umur yang telah ditipu Kris.

Du Meizhu menyatakan, bagaimanapun, bahwa nomor WeChat Kris Wu dan nomor WeChat yang diduga sebagai perantaranya telah dinonaktifkan.

Kris Wu Mengancam Tindakan Hukum Terhadap Du Meizhu + Tanggapan Du Meizhu

Menyusul tuduhan tersebut, Kris Wu merilis pernyataan melalui studionya yang mengumumkan tindakan hukum. Mereka menyatakan bahwa mereka terkejut bahwa Du Meizhu akan bertindak lebih jauh untuk menarik perhatian dan mengutuk keras fitnah jahatnya.

Mereka mengklaim bahwa Du Meizhu telah menerbitkan banyak pernyataan palsu tentang Kris Wu dan memalsukan tangkapan layar WeChat palsu untuk merusak reputasi Kris Wu secara serius.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada 9 Juli, Du Meizhu merilis pernyataan yang mengklaim bahwa yang dia inginkan hanyalah permintaan maaf Kris. Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa dia sedang bersiap untuk mengajukan kasus terhadap idola tersebut dan akan secara aktif bekerja sama dengan mereka untuk mengungkap identitas pemilik akun Weibo dan WeChat.

Dalam pernyataannya, dia juga menandai polisi dan People’s Daily, surat kabar resmi China.

Du Meizhu

(Foto: Du Meizhu Weibo)

 

Sumber

Untuk Berita dan Update K- lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Setelah mini album solo pertama DO “Empathy” dirilis pada 26 Juli pukul 6 sore KST, album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes...

Idol

todaykpop.com – Pada hari Senin, 19 Juli, mantan anggota EXO Kris turun ke Weibo untuk menyangkal tuduhan penyerangan seksual yang dilakukan terhadapnya oleh influencer...

Idol

todaykpop.com – Mendengarkan musik yang ceria dan menarik adalah bagian dari pengalaman olahraga seseorang. Namun, pemutaran musik yang ceria dan menarik di gym sekarang...

Idol

todaykpop.com –  DO EXO menceritakan kisah cinta yang penuh kegembiraan dengan lagu folk akustik upbeat “Rose”, lagu utama dari album debut solonya. “Rose” memiliki...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x