Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Lapillus Berbagi Aspirasi Berani Mereka Untuk Comeback Pertama Dengan “GRATATA”

todaykpop.com – Album mini “GIRL’s ROUND Part. 1” dari girl group Lapillus diluncurkan pada tanggal 22 September. Keinginan mereka untuk memuat dan menyalurkan aspirasi mereka adalah fokus dari lagu utama, “GRATATA.” Burn With Love, lagu utama album ganda, juga membandingkan cinta dengan nyala api.

Fokus dari “GIRL’s ROUND Part. 1” adalah keinginan para anggota untuk “menembak” dan mencapai tujuan mereka. Lapillus memiliki sejumlah hal menarik untuk dikatakan dalam sebuah wawancara untuk memperingati comeback mereka.

“Saya sangat senang bisa kembali dalam waktu satu bulan setelah menyelesaikan promosi peluncuran kami,” kata Shana. Kami bekerja sangat keras untuk bersiap-siap untuk comeback, mengingat semua pendukung dan pendukung yang kami miliki. Harap antisipasi penampilan kami yang ditingkatkan!

“GIRL’s ROUND Part. 1” adalah mini album pertama kami, kata Bessie saat memperkenalkan ide di balik rekaman tersebut. Ini merupakan pengembangan dari tujuan kuat dan berani yang kami ungkapkan dalam lagu pertama kami, “HIT YA!” Kami berenam sekarang akan mulai menunjukkan kepada Anda tekad kami untuk serius “bertujuan” untuk tujuan kami.

BACA JUGA:   Lee Hyori, Jessi, Hwasa MAMAMOO, dan Uhm Jung Hwa Rilis Foto Pertama Sebagai Girl Group Baru "Refund Expedition"

“Kami ingin memasukkan nuansa bebas namun hidup pada konsepnya,” lanjut Chanty. Kami berpartisipasi dalam pembuatan album dengan maksud untuk mengekspresikan warna dan pesona kami secara penuh dan bebas di atas panggung. Melalui album ini, kami berharap banyak orang lain juga akan belajar tentang individualitas mereka sendiri.

Dalam lagu utama mereka, “GRATATA,” Yue dan Haeun sama-sama membuat komentar tentang hal-hal yang harus diperhatikan secara khusus. Performa yang kuat dan paduan suara yang energik dari lagu utama kami, “GRATATA,” hanyalah beberapa kekuatannya, menurut Yue. Lagu ini pada dasarnya adalah tentang mengemas impian Anda menjadi senapan dan mengejarnya. Representasi onomatopoeik dari tembakan senapan mesin adalah istilah “GRATATA.” Lagu ini enak untuk ditonton dan didengarkan karena pengucapannya yang cukup catchy. Saya berharap Anda baik-baik saja dengan itu.

Anda juga bisa mengatakan bahwa peningkatan penampilan kami adalah sesuatu yang harus diwaspadai, kata Haeun. Anda dapat meningkatkan harapan Anda karena kinerjanya kaliber tinggi, saya dapat mengatakan itu dengan pasti. Sekarang saya dapat dengan yakin mengklaim bahwa setiap komponen dari rutinitas itu pantas mendapatkan gelar “bagian yang membunuh”.

BACA JUGA:   BTS 'Butter' dan TWICE 'Alcohol-Free' Terpilih sebagai 'Lagu Terbaik 2021' oleh Staf Billboard

Seowon mengatakan, “Saat kami debut, ini adalah pertama kalinya kami melakukan segalanya, jadi saya cukup gugup. Para anggota juga berbagi pandangan pribadi. Saya yakin saya selalu mengingatkan diri saya untuk tidak membuat kesalahan. Tetapi ketika saya bersiap untuk comeback saya, saya melakukannya dengan tujuan untuk meningkatkan bukan hanya meminimalkan kesalahan saya. Harap mengantisipasi melihat kemajuan kami di semua bidang, dari musik hingga pertunjukan.

Chanty merefleksikan upaya promosi grup di Filipina dan berkata, “Saya terkejut menyadari betapa lebih banyak penonton yang kami miliki daripada yang kami bayangkan. Pada fan meeting kami, 8.000 orang menunjukkan dukungan mereka kepada kami, dan saya sangat tersentuh olehnya. Saya terinspirasi untuk bekerja lebih keras setelah melihat berapa banyak orang yang masih mendukung kami saat kami berada di luar negeri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kembalinya grup yang pertama, “GRATATA,” menjadi fokus banyak pemikiran di antara para anggota. Haeun dan Bessie masing-masing memiliki beberapa tujuan. “Kami bercita-cita untuk berkembang menjadi grup yang memiliki keterampilan dan kepercayaan diri,” kata Haeun. Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi saya selain Lapillus untuk secara konsisten memenuhi harapan penggemar ketika kami melakukan comeback.

BACA JUGA:   Jaechan DONGKIZ Dituduh Melakukan Penindasan di Sekolah Di Tengah Popularitas 'Semantic Error'

Kami percaya bahwa nama kami Lapillus dapat berfungsi sebagai jenis benchmark, kata Bessie. Saya berharap pada akhirnya akan digunakan untuk menggambarkan seorang idola yang secara konsisten memberikan penampilan terbaik mereka. Kami akan berusaha keras untuk sampai ke sana.

Setelah mengakhiri wawancara, para anggota grup menyatakan tekad mereka untuk terlibat dalam pemasaran musik. “Kami kembali dengan album kecil pertama kami,” Shana mengumumkan. Kami akan berusaha keras untuk menampilkan versi diri kami yang ditingkatkan secara signifikan saat kami mempromosikan “GIRL’S ROUND Part 1.”

Chanty menyimpulkan dengan mencatat bahwa karena waktu persiapan yang singkat, semua orang berusaha keras. Tolong awasi kami dan dukung kami saat kami melakukan comeback.

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Lapillus membuat comeback pertama mereka, jadi tandai kalender Anda! MLD Entertainment menyatakan pada 31 Agustus bahwa girl grup rookie mereka Lapillus akan...

Idol

todaykpop.com – Karena kesehatan Chanty yang kurang baik, Lapillus membatalkan jadwal penampilan mereka di siaran SBS “Inkigayo” hari ini. MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan berikut pada...

Advertisement
todaykpop.com