Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Mantan Anggota After School Mengomentari Lee Gaeun yang Menjadi Korban Manipulasi Voting ‘Produce 48’

todaykpop.com – Pada hari Rabu, 18 , Pengadilan Tinggi Seoul mengungkapkan 12 trainee yang secara tidak adil dieliminasi dari season masing-masing dari serial “”. Salah satu trainee yang pangkatnya dimanipulasi adalah Lee Gaeun, mantan anggota . Salah satu mantan rekan anggotanya, , berkomentar tentang penghapusannya. Baca lebih lanjut di sini.

Terungkap bahwa Lee Gaeun tersingkir secara tidak adil di babak empat kompetisi, yang merupakan final. Selama penayangan episode, diumumkan bahwa dia menduduki peringkat ke-14. Namun, pada akhirnya terungkap bahwa dia dimaksudkan untuk peringkat di tempat kelima. Artinya, jika peringkatnya tidak dimanipulasi, dia akan memulai debutnya dengan IZ*ONE.

Mantan Anggota After School Jungah Mengomentari Lee Gaeun yang Memanipulasi Penghapusan 'Produce 48'

(Foto: Mnet)

Setelah berita tentang manipulasi peringkat terungkap, mantan anggota After School Jungah melalui akun Instagram pribadinya untuk mengomentari eliminasi yang dimanipulasi dan tidak adil dari Lee Gaun dari “Produce 48”. Jungah membagikan tangkapan layar berita utama yang melaporkan tentang Lee Gaun dan jajaran acara yang dimanipulasi, Jungah meninggalkan pesan singkat namun tajam.

“Aku tahu itu..”

Dengan pesan singkat itu, dapat dipahami secara luas betapa frustrasinya Jungah ketika dia menemukan Lee Gaun dieliminasi secara tidak adil. Dia dan Gaeun dipromosikan bersama sebagai anggota After School selama hampir empat tahun sebelum mereka vakum. Selama waktu mereka mempromosikan dan hidup bersama, keduanya mengembangkan ikatan persaudaraan yang dekat. Selama waktu Lee Gaeun di acara itu, dia bahkan menunjukkan dukungannya yang mengerikan di Instagram, mendukungnya.

“Tolong jangan menangis … atau aku akan menangis juga … Kamu selalu tertawa dan menjaga teman-temanmu sebagai maknae tapi kamu sebenarnya adalah seseorang yang dalam dan sensitif … Gaeun-ku, kamu akan luar biasa! “

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lee Gaeun memulai debutnya dengan After School sebagai anggota baru pada tahun 2012. Dia dipromosikan ke grup selama hampir empat tahun sampai mereka absen pada 2016. Dua tahun setelah pengumuman hiatus tak terbatas mereka, dia berkompetisi di Mnet “Produce 48” sebagai trainee Entertainment dan berhasil mencapai final sebelum tersingkir di posisi ke-14 secara tidak adil. Setelah dieliminasi, dia kembali ke Pledis Entertainment.

Pada 2019, Pledis Entertainment mengumumkan Lee Gaeun keluar dari perusahaan setelah hampir delapan tahun. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan High Entertainment untuk mempromosikan sebagai aktris. Sejak itu, Lee Gaeun berperan sebagai pemeran utama dalam web drama “Another Peaceful Day of Second-Hand Items”.

Jungah pertama kali memulai debutnya sebagai anggota Kiss Five sebelum memulai debutnya dengan After School pada tahun 2009. Dia dipromosikan menjadi pemimpin grup setelah mantan anggota Kahi lulus dari acara tersebut. Dia memulai debutnya sebagai aktris di bawah Pledis Entertainment pada tahun 2012.

Pada 2016, Pledis Entertainment mengumumkan kontrak Jungah dengan Pledis Entertainment berakhir dan dia tidak akan memperbarui, memimpin kelulusannya dari After School setelah tujuh tahun promosi dengan grup. Dia kemudian memulai debutnya sebagai solois.

 

Sumber

Advertisement. Scroll to continue reading.
Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom
Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Dengan pembubaran mereka semakin dekat, IZ*ONE telah membagikan video baru yang menyentuh untuk penggemar mereka! Pada 19 April di tengah malam KST,...

Idol

todaykpop.com –  Anggota IZ*ONE, Jang Won-young memamerkan kecantikannya yang menakjubkan. Pada 17 April, penyanyi Jang Won-young memposting dua foto di Instagram resmi IZ*ONE. Sumber...

Idol

todaykpop.com – K-Pop Radar, platform populer yang menunjukkan pertumbuhan media sosial idola dan grup K-pop, memperbarui grafik mereka pada 1 April, 12 MN KST,...

Idol

todaykpop.com – Menyusul rumor bahwa Mingyu SEVENTEEN adalah pelaku intimidasi dan kekerasan di sekolah, mantan teman sekelasnya mengeluarkan sebuah postingan yang mengklaim bahwa idola...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x