Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Mantan Trainee Starship Dikabarkan Akan Masuk Grup Gadis BigHit x Source Music Mendatang

todaykpop.com – BigHit memiliki rencana untuk beberapa debut dari tahun 2020 hingga 2022, baik di bawah manajemen langsung maupun bersama-sama dengan anak perusahaannya. Salah satu debutnya adalah girl grup rookie yang dikelola oleh BigHit dan Source Music. Menurut laporan, girl grup rookie ini siap untuk diumumkan setelah Gfriend menyelesaikan promosi comeback mereka yang akan datang. Dengan demikian, grup ini mungkin akan debut pada awal tahun 2021. Kedua perusahaan bersiap untuk menghebohkan grup tersebut sebelum pengumuman dan debut mereka untuk mengalahkan kompetisi apa pun dari grup wanita debut saingan.

Selain itu, BigHit juga dilaporkan telah melihat masa lalu gadis-gadis baru yang potensial dan juga melakukan pemeriksaan latar belakang untuk menghindari kontroversi dengan anggota grup ini. Fans sudah membuat teori tentang siapa yang bisa dimasukkan ke dalam grup ini, tetapi secara keseluruhan, mereka sangat bersemangat dengan girl grup baru ini.

1

(Foto: Naver)

Menurut beberapa sumber, meskipun masih bisa diperdebatkan, seorang siswa SOPA menunjukkan bahwa temannya, yang merupakan mantan trainee Starship yang menghadiri audisi Global PLUS, berhenti menghadiri kelas pada Februari 2020. Sementara rekan-rekannya pertama kali beranggapan bahwa ketidakhadiran yang berkepanjangan disebabkan oleh situasi COVID-19, mereka segera menyadari bahwa gadis itu telah menghapus semua akun media sosial dan aktivitas SNS mereka. Siswa tersebut juga mengklaim bahwa mantan trainee Starship telah memberi tahu mereka bahwa dia akan kembali setelah bergabung dengan agensi yang sangat terkenal untuk debutnya yang akan datang.

Setelah cerita ini dibagikan, banyak netizen yang berpikir bahwa debut yang akan datang ini mungkin merujuk pada debut girl grup baru bersama BigHit dan Source Music.

Big Hit Entertainment Co., Ltd. adalah perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2005 oleh Bang Si-hyuk. Saat ini ia mengelola solois Lee Hyun dan grup idola BTS dan TXT. Perusahaan ini memiliki banyak anak perusahaan, termasuk Source Music, dan merupakan pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment.

Menurut Wikipedia, Big Hit Entertainment didirikan pada tanggal 1 Februari 2005, dan menandatangani trio vokal 8Eight pada tahun 2007. Pada tahun 2010, Big Hit Entertainment dan JYP Entertainment menandatangani kontrak manajemen bersama atas boy grup 2AM. Tahun itu, Bang Si-hyuk menandatangani RM sebagai anggota pertama BTS dan meluncurkan audisi nasional untuk merekrut anggota grup lainnya. BTS memulai debut mereka di bawah Big Hit pada 13 Juni 2013.

Pada 2012, perusahaan mengontrak Lim Jeong-hee, dan girl grup GLAM dibentuk sebagai kolaborasi dengan Source Music. Mereka aktif hingga 2014 ketika mereka bubar karena kontroversi atas salah satu anggota, Kim Da-hee, yang dijatuhi hukuman penjara menyusul tuduhan pemerasan aktor Lee Byung-hun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menyusul berakhirnya kontrak bersama antara Big Hit dan JYP Entertainment pada April 2014, tiga dari anggota 2AM kembali ke JYP, sementara Lee Chang-min tinggal dengan Big Hit untuk melanjutkan karir solo duo, Homme. Pada tahun itu juga melihat pembubaran 8Eight setelah kontrak Baek Chan dan Joo Hee dengan Big Hit berakhir.

Big Hit Entertainment saat ini beroperasi sebagai perusahaan swasta. Bang Si-hyuk tetap menjadi pemegang saham terbesar dari sahamnya. Pada Maret 2017, perusahaan game seluler Korea Netmarble mengakuisisi persentase terbesar kedua perusahaan, membayar 201,4B KRW (191,8 juta USD) yang dilaporkan untuk 25,71%. CEO Netmarble, Bang Joon-hyuk, dan Bang Si-hyuk adalah sepupu. Pada bulan Oktober 2018, perusahaan investasi swasta STIC Investments menerima saham Big Hit Entertainment yang dirahasiakan, investasi sekitar 104 miliar KRW (~ 93 juta USD).

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Daftar lengkap artis untuk konser Malam Tahun Baru 2021 pertama yang dipersembahkan oleh Weverse telah diungkap. ‘2021 New Year’s Eve Live’ akan...

Idol

todaykpop.com – BigHit memiliki rencana untuk beberapa debut dari tahun 2020 hingga 2022, baik di bawah manajemen langsung maupun bersama-sama dengan anak perusahaannya. Salah...

Idol

todaykpop.com – Laporan beredar yang menyatakan bahwa BigHit Labels, perusahaan BTS dan TXT, mengambil alih Perusahaan Zico, KOZ Entertainment. BigHit juga mengelola solois Lee...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x