Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV & Movies

Mnet Diduga Memanfaatkan Popularitas ‘Street Woman Fighter’ dan Perlakuan Tidak Adil terhadap Para Dancer

todaykpop.com – Pada 12 Oktober KST, JTBC merilis laporan eksklusif mengenai acara dance survival Mnet baru-baru ini, “Street Woman Fighter.”

Menurut JTBC dan beberapa pejabat, karena popularitas dan kesuksesan “Street Woman Fighter” yang tak terduga, tim produksi acara tersebut bekerja keras untuk menghasilkan pertunjukan lanjutan. Bahkan, mereka telah membuka semua saluran pendapatan yang dapat dibuat dari “Street Woman Fighter”, seperti memproduksi konten tambahan dan merilis fancam penari yang sebelumnya tidak tersedia.

Pejuang Wanita Jalanan

(Foto : News1)
Kru tari ‘Street Woman Fighter’

Namun, tim produksi acara tersebut mendapat kritikan karena mencoba terburu-buru mengerjakan proyek. Menurut JTBC, pertunjukan spin-off “Street Woman Fighter” yang disebut “Street Girls Fighter” – yang dikatakan menampilkan penari wanita yang saat ini duduk di bangku sekolah menengah – diproduksi dengan terburu-buru di mana konsultasi terlebih dahulu dengan tim atau penari tidak dilakukan dengan baik, seperti perubahan jadwal yang mendadak dan sering tanpa pemberitahuan sebelumnya.

BACA JUGA:   Tonton Dibalik Layar Adegan Ciuman Lee Sang Yeob Dengan Lee Min Jung Dalam Drama "Once Again"

Seorang pejabat mengungkapkan bahwa karena perubahan jadwal yang tiba-tiba, para penari terpaksa membatalkan jadwal mereka untuk menghadiri Mnet.

“Pemberitahuan sedang dikirim ke [penari] tanpa konsultasi terlebih dahulu. Karena ini adalah jadwal dari perusahaan penyiaran, mereka tidak punya pilihan selain mengikutinya. Jadi mereka harus membatalkan jadwal yang direncanakan sebelumnya dan malah meminta maaf,” kata salah satu pejabat.

Selain itu, para penari “Street Woman Fighter” telah tampil sebagai bintang tamu di “KCON:TACT HI5” awal bulan ini, dan diskusi tentang panggung kolaborasi mereka untuk Mnet Asian Music Awards 2021 tahun ini sedang diadakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seorang pejabat juga menyebutkan bagaimana Mnet mengeksploitasi para penari secara berlebihan. “Efek positif dari ‘Street Woman Fighter’, seperti meningkatkan persepsi koreografer, jelas. Tapi sikap perusahaan penyiaran yang terlalu mengeksploitasi aktualitas keterampilan penari tidak terlihat bagus,” kata pejabat itu.

BACA JUGA:   "Music Bank" Memperingatkan Perilaku Berbahaya Selama Kedatangan dan Keberangkatan Artis

Seorang kenalan dekat seorang penari di acara itu juga angkat bicara, mengatakan, “Ada banyak orang yang mengalami siaran untuk pertama kalinya, jadi ada kesulitan dalam koordinasi, dan memang terkadang kata-kata keluar begitu saja.”

Pejabat lain juga mengkritik Mnet karena hanya memikirkan perusahaan mereka, yang menyebabkan pengeditan acara yang kontroversial dan telah membuat banyak kesalahan dalam penyiaran, seperti kesalahan subtitle, tidak mengetahui nama penari, mengedit hal-hal yang menutupi wajah penari, dan banyak lagi.

 

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

TV & Movies

todaykpop.com – Kembali pada tanggal 29 Oktober, Mnet mengadakan konferensi pers terakhir untuk acara survival kru penari wanita, “Street Woman Fighter.” Konferensi pers tersebut...

Idol

todaykpop.com – Video musik resmi untuk rilisan single digital Jessi, “Cold Blooded,” yang bekerja sama dengan kru tari dari program kompetisi Mnet, “Street Woman...

TV & Movies

todaykpop.com – Tahun ini, Mnet menyiarkan program survival kru dance wanita pertama mereka, “Street Woman Fighter,” yang menampilkan total delapan kru dance yang bersaing...

Idol

todaykpop.com – Mengenai laporan tersebut, Mnet telah mengatakan kepada Newsen pada 20 Juli bahwa tempat untuk Mnet Asian Music Awards belum diputuskan. Selain itu,...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x