Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Netizen Geram Kepada HYBE dan Source Music Setelah Pemutusan Kontrak Kim Garam, Ini Alasannya

todaykpop.com – Kim Garam, yang menuai kritik setelah melakukan debutnya karena klaim kekerasan di sekolah, akhirnya dikeluarkan dari tim dan agensi pada 20 Juli. Sumber Musik dan HYBE mengatakan:

“Kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri perjanjian eksklusif kami dengan Kim Garam. […] Karena kontroversi seputar anggota, kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar dan mereka yang telah mendukung LE SSERAFIM.”

Alasan Netizen Geram

Menurut agensi, perjanjian eksklusivitas Kim Garam dengan perusahaan telah berakhir, dan LE SSERAFIM akan berlanjut sebagai tim beranggotakan lima orang. Juga termasuk permintaan maaf kepada para penggemar.

Di sisi lain, tidak disebutkan tentang dugaan korban penyerangan Kim Garam.

BACA JUGA:   MV “DALLA DALLA” ITZY Sukses Mencapai 200 juta Tampilan

Ketidaksenangan masyarakat sebenarnya ditimbulkan oleh posisi resmi badan tersebut, yang mengarah pada pelanggaran sekunder terhadap korban daripada pengunduran diri anggota.

Newsen menulis:

HYBE dan Sumber menyatakan bahwa Kim Garam adalah korban dan memperdebatkan posisi resmi saksi A sebagai “tindakan menyebarkan informasi palsu yang berbahaya,” “meskipun ada catatan yang jelas bahwa (Kim Garam) mendapatkan tindakan kelima (untuk intimidasi di sekolah).”

Selanjutnya, agensi melanjutkan debut grup dengan Kim Garam bahkan setelah menyadari masalah sebelum debutnya, yang akhirnya membuat para musisi mendapat kritik dari publik.

Reaksi dari HYBE dan Source Music juga ambigu, sehingga tidak dapat melindungi korban atau artis mereka secara memadai.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, ia dikutuk sekali lagi karena tidak meminta maaf kepada korban sambil secara resmi mengakhiri perjanjian eksklusif dengan Kim Garam.

BACA JUGA:   HYBE Buka Suara tentang Akuisisi Saham Lee Soo Man dalam Surat Terbuka

Setelah Kim Garam meninggalkan grup, LE SSERAFIM sekarang akan terdiri dari Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae sebagai anggota aktifnya.

Harapan juga berpusat pada bagaimana ketidakhadiran Kim Garam akan menghasilkan perubahan permanen pada koreografi dan lagu mereka sebelumnya.

Jenazahnya sudah dipindahkan sehubungan dengan mantan anggota LE SSERAFIM. Di situs web resmi grup, para anggota sekarang diperkenalkan sebagai “grup wanita yang terdiri dari lima anggota global” mulai 20 Juli.

BACA JUGA:   Bomi Apink Terlihat Berdarah Saat Penampilan 'DILEMA'

Selain itu, beberapa profil di situs portal telah diperbarui untuk menyebut Kim Garam sebagai “penyanyi” daripada anggota girl grup. Apa yang akan terjadi pada kariernya setelah kontroversi itu menjadi perhatian banyak orang.

Meski dia bukan lagi anggota kelompok, penyelidikan masih berlangsung.

Namun, beberapa orang tidak yakin apakah HYBE dan Source Music akan terus mengkonfirmasi kebenaran tentang kekerasan sekolah Kim Garam dan membela idola yang masih remaja.

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Album solo J-Hope kena imbas aksi boikot yang dilakukan ARMY, sebutan fans BTS dari seluruh dunia. Pasalnya, beberapa waktu belakangan tak sedikit...

Idol

todaykpop.com – Pada 21 Februari, HYBE menerbitkan surat terbuka yang mencakup sejumlah topik mengenai saham terbaru yang mereka beli dari Lee Soo Man, pencipta perusahaan...

Misc

todaykpop.com – Source Music mengungkapkan bahwa GFRIEND akan bubar pada tahun 2021, dan uang keanggotaan fan club akan dikembalikan. Untuk mengembalikan dana, bisnis menggunakan Google...

Idol

todaykpop.com – Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon, mantan anggota IZ*ONE, telah bergabung dengan Source Music. Pada 14 Maret KST, Source Music mengumumkan berita tersebut dalam...

Advertisement