Idol

Penuduh Chorong Apink Bawa Skandal Bullying ke Meja Hijau

todaykpop.com – Setelah Chorong Apink membantah rumor sebagai pelaku kekerasan sekolah dan bullying, penuduh, A, telah menyatakan bahwa mereka akan mendorong tindakan hukum untuk mengungkap kebenaran dan bahwa mereka tidak akan menerima segala bentuk kompensasi penyelesaian dari, Chorong. atau PlayM Entertainment.

Penuduh “A” Mengatakan Mereka Tidak Akan Menerima Penyelesaian + akan Mengungkap Kebenaran

Meskipun Chorong menyangkal semua tuduhan bahwa dia telah menindas A, yang juga dikenal sebagai Ms. Kim, ketika mereka masih siswa sekolah menengah, Ms. Kim tidak menunjukkan tanda-tanda akan mundur dan bertekad untuk mengungkap kebenaran tentang situasi tersebut.

Pada hari Selasa, 6 April, pengacara Ms. Kim mengatakan melalui panggilan ke Berita Keuangan, “Klien saya tidak berniat mencapai penyelesaian atau kesepakatan damai. Kasus ini hanya berisi satu kasus dugaan penyerangan. Saya telah menangani banyak kasus seperti ini, dan kebanyakan dari mereka ingin mencapai penyelesaian finansial, tetapi bukan itu yang diinginkan korban. Dia tidak menginginkan kompensasi apa pun; dia hanya ingin kebenaran terungkap. Jika pelaku, Chorong, tidak secara resmi meminta maaf atas kekerasan tersebut, kami akan terus mendorong sampai akhir.

(Foto: Instagram Chorong)

Pengacara Ms. Kim menambahkan, “Perusahaan menyatakan bahwa Kim mengubah kata-katanya dan menghindari pertemuan, tetapi itu semua salah. Kami belum dapat menghubungi perwakilan agensi atau pengacaranya.

Financial News menghubungi PlayM Entertainment, agensi Apink dan Chorong, untuk klarifikasi foto-foto idola di bawah umur minum-minum yang dirilis oleh Ms.Kim tetapi tidak mendapat jawaban.

(Foto: Instagram Chorong)

Chorong Apink Secara Pribadi Menyangkal Semua Tuduhan Penindasan + Mengakui Foto Minum Di Bawah Umur

Pada hari Selasa, 6 April, Chorong membagikan pernyataan panjang ke Instagram-nya. Di sana, dia menyangkal semua klaim intimidasi tetapi meminta maaf karena minum di bawah umur, membenarkan klaim terakhir sebagai benar. Menurut Chorong, penuduh dan dia pernah berteman selama masa muda mereka, dan tuduhan itu menyakitinya. Idola tersebut mengklaim bahwa dia telah berusaha menyelesaikan masalah dengan A secara damai, tetapi akhirnya tidak bermain seperti itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Chorong menekankan bahwa dia tidak pernah melakukan tindakan kekerasan apapun terhadap Kim. Dia mengatakan bahwa dia akan membuktikan dirinya tidak bersalah melalui kesaksian orang lain dan transkrip panggilan teleponnya dengan Ms. Kim. Dalam postingannya, Chorong meminta maaf karena mengkhawatirkan penggemarnya dan menyebabkan kerugian bagi mereka, anggota A Pink, dan staf agensinya. Dia memohon kepada penggemar dan anggota A Pink untuk memaafkannya karena telah mengeluarkan berita semacam ini selama ulang tahun ke 10 mereka.

A Pink Chorong Dituduh Bullying Sekolah + Minum di Bawah Umur

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Kyunghyan, Ms. Kim mengklaim bahwa dia diintimidasi oleh Chorong dan diserang oleh kelompoknya dan teman-temannya. Keduanya dilaporkan teman sekelas di sekolah dasar tetapi tidak bersekolah di sekolah menengah yang sama. Menurut Ms. Kim, suatu hari dia menabrak Chorong di gang jalan dan dipukuli dengan sangat parah oleh Chorong dan teman-temannya sehingga tubuhnya memar dan wajahnya bengkak.

(Foto: Instagram Chorong)

Dia mengklaim bahwa melihat debut Chorong di A Pink menyebabkan trauma besar, dan dia berusaha menghubungi PlayM Entertainment. Namun, panggilannya diabaikan sebagai panggilan iseng. Dia kemudian menghubungi Chorong, yang awalnya meminta maaf dan meminta untuk bertemu. Namun, dalam panggilan telepon kedua, Chorong diduga membantah semua klaim bullying. Ms Kim mengklaim memiliki rekaman panggilan telepon pertama dengan Chorong.

Ms. Kim kemudian berbagi foto Chorong minum sebagai siswa sekolah menengah pada tahun 2008. Pada saat itu, Chorong berusia delapan belas tahun, yang berarti dia setahun lebih muda dari usia legal untuk minum di Korea Selatan. Menurut seorang kenalan Chorong yang memberikan foto-foto itu kepada Ms. Kim, Chorong akan minum setiap akhir pekan saat masih di bawah umur.

(Foto: Pann Nate)

PlayM Entertainment membantah semua tuduhan penindasan di sekolah terhadap Chorong, dengan mengatakan bahwa Kim hanya mencoba merusak reputasi Chorong. Mereka telah menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap Ms. Kim. Mereka telah mengajukan gugatan terhadapnya karena menyebarkan informasi palsu.

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Agensi A PinkPlay M Entertainment telah menanggapi lebih banyak bukti yang diajukan oleh korban terduga “A.” Pada 1 April, agensi Apink, Play...

Idol

todaykpop.com – Dengan Musim Semi tiba dan awal bulan baru, semakin banyak idola K-Pop yang kembali dengan musik baru! Karena itu, berikut adalah beberapa...

Idol

todaykpop.com – Chorong APink dicurigai melakukan kekerasan di sekolah setelah “A” muncul. Pada tanggal 5 April, laporan tentang Chorong Apink sebagai pelaku kekerasan sekolah...

Idol

todaykpop.com – Menyusul tuduhan bahwa anggota APRIL menindas Hyunjoo di luar grup, sesama anggota UNI.T Yoonjo berbicara tentang situasi di Instagram Story-nya. Teruskan membaca...

Exit mobile version