Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Pledis Merilis Pernyataan Mengenai Kasus Mingyu + Hiatus Mingyu dari SEVENTEEN

todaykpop.com – Pada 28 Februari, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi baru untuk berbagi posisi mereka tentang tuduhan kekerasan di sekolah yang dibuat terhadap Mingyu .

Menyusul postingan tuduhan pertama pada 22 Februari, yang dibantah oleh Pledis Entertainment, sebuah postingan lain dibagikan secara online pada 26 Februari. Dalam postingan tersebut, pembuat postingan tersebut menulis tentang seorang siswa autis yang menjadi korban dugaan bullying Mingyu. Orang lain memposting di Instagram tentang saat Mingyu dan temannya melakukan di sekolah.

Baca pernyataan terbaru Pledis Entertainment di bawah ini.

Halo.

Ini Pledis Entertainment.

Kami mengumumkan posisi kami pada klaim yang diposting online terkait hari-hari sekolah anggota , Mingyu.

Pertama, kami mohon maaf karena tidak dapat membagikan posisi kami lebih cepat.

Setelah klaim baru-baru ini dibuat, kami telah memeriksa sendiri artisnya dan mengambil prosedur tambahan untuk memverifikasi fakta. Dalam prosesnya, kami mengonfirmasi bahwa ada perbedaan antara apa yang diposting dan apa yang telah kami periksa dengan artis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karena ada banyak masalah yang diangkat secara sosial mengenai kekerasan di sekolah, kami memutuskan bahwa yang terpenting adalah memeriksa fakta sebenarnya dari masalah tersebut dan saat ini sedang melakukan langkah-langkah untuk memverifikasi setiap masalah. Kami mohon maaf karena kami terlambat mengumumkan posisi kami karena proses ini.

BACA JUGA:   BTS Kembali Dapat Penghargaan Top Social Artist Selama 4 Tahun Berturut-turut Di Billboard Music Awards

Seperti yang dinyatakan di atas, kami menggunakan berbagai cara untuk menghubungi orang yang terlibat dalam masalah pada saat itu untuk memverifikasi fakta sebenarnya dan saat ini juga berhubungan dengan mereka. Kami telah memeriksa dengan mantan teman sekelas artis dan kenalan lainnya tentang keadaan saat itu.

Untuk pertama kali menjelaskan apa yang telah dikonfirmasi sejauh ini, dikatakan bahwa artis tersebut menindas seorang siswa penyandang disabilitas, tetapi ini sepenuhnya salah.

Artis tersebut jelas mengingat orang yang dirujuk sebagai korban, jadi kami bisa menghubungi ibunya setelah bertanya-tanya. Dia telah memastikan kepada kami bahwa orang yang disebut sebagai korban sebenarnya berhubungan baik dengan artis tersebut. Sang ibu ingat nama siswa yang menindas anaknya di sekolah, jadi dia dapat mengkonfirmasi fakta ini dengan kami segera.

Orang yang dirujuk sebagai korban saat ini hidup sejahtera di masyarakat dan merasa terbebani dengan kejadian masa lalu mereka yang diketahui tanpa persetujuan mereka dan dengan cara yang tidak mereka inginkan. Meskipun demikian, mereka telah memverifikasi fakta dengan kami demi artis.

BACA JUGA:   TXT Memuncaki Tangga Lagu Dengan “The Dream Chapter: Eternity”

Kami juga secara aktif mencari masalah lain. Namun, sulit untuk mengidentifikasi orang-orang yang mengupload postingan secara online, dan di beberapa postingan, penulis telah menyatakan keengganannya untuk dihubungi, menjadikannya situasi di mana tidak hanya sulit untuk berhubungan dengannya. mereka, tetapi juga yang membutuhkan kebijaksanaan.

Kami menghormati posisi penulis yang tidak menginginkan konfrontasi langsung. Pada saat yang sama, jika itu yang penulis inginkan, kami terbuka untuk bertemu dengan penulis dan mengkonfirmasi fakta kapan saja dan dengan cara yang mereka sukai, dan kami akan mengambil tindakan yang sesuai setelah itu.

Kami tidak keberatan dengan pendapat bahwa masalah kekerasan di sekolah harus dilihat dari sudut pandang korban. Namun, selain perspektif korban, kami memutuskan bahwa fakta-fakta yang ada harus diverifikasi secara jelas sebelum mengambil tindakan yang diperlukan.

Hal-hal yang dianggap bermasalah adalah kejadian-kejadian yang terjadi di masa lalu ketika artis masih SD dan SMP, sehingga kami percaya bahwa fakta-fakta yang ada perlu diverifikasi dan sedekat mungkin dengan apa yang sebenarnya terjadi untuk membuatnya. sebuah penilaian.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Artis itu sendiri membagikan permintaan maafnya karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar karena masalah ini diangkat. Dia telah menghentikan sementara aktivitas yang dijadwalkan dan mempercayakan perusahaan untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengkonfirmasi fakta.

BACA JUGA:   Giselle Aespa terlibat dalam rumor tentang kehidupan pra-debut yang kontroversial

Kami juga menundukkan kepala untuk meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dengan sesuatu yang berhubungan dengan artis kami.

Pengumuman ini bukanlah akhir dari masalah ini, dan kami akan terus mengkonfirmasi fakta dan mengambil tindakan yang sesuai. Namun, kami meminta pengertian Anda karena ini bukan proses yang sederhana dan akan memakan waktu.

Sangatlah penting untuk bertemu dengan mereka yang telah menyatakan bahwa mereka disakiti, memverifikasi fakta, dan membantu menyembuhkan luka mental mereka. Selain itu, kami tidak dapat mengambil keputusan cepat tentang sesuatu yang akan berdampak pada kehidupan artis tanpa memastikan fakta, dan kami juga meminta pengertian Anda tentang hal ini. Tentu saja, setelah kami menyelesaikan pemeriksaan fakta dan menemukan bahwa ada kesalahan yang jelas, kami berjanji untuk mengambil tindakan yang jelas.

Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menyebabkan ketidaknyamanan dengan masalah yang terkait dengan artis kami.

.

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment
0 0 vote
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – The8 SEVENTEEN kembali dengan musik solo baru! Pada 8 April di tengah malam KST, The8 secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis album...

Idol

todaykpop.com – Dengan Musim Semi tiba dan awal bulan baru, semakin banyak idola K-Pop yang kembali dengan musik baru! Karena itu, berikut adalah beberapa...

Idol

todaykpop.com – Setelah Chorong Apink membantah rumor sebagai pelaku kekerasan sekolah dan bullying, penuduh, A, telah menyatakan bahwa mereka akan mendorong tindakan hukum untuk...

Idol

todaykpop.com – Menyusul tuduhan bahwa anggota APRIL menindas Hyunjoo di luar grup, sesama anggota UNI.T Yoonjo berbicara tentang situasi di Instagram Story-nya. Teruskan membaca...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x