Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Pledis Merilis Pernyataan Menolak Tuduhan Bullying Sekolah Terhadap Mingyu SEVENTEEN

todaykpop.com – Pledis Entertainment membantah tudingan Mingyu SEVENTEEN adalah pengganggu selama masa sekolahnya.

Pada 22 Februari, sebuah postingan online ditulis oleh seseorang yang mengaku pernah bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah yang sama dengan Mingyu.

Pembuat postingan (selanjutnya disebut sebagai “A”) menyatakan bahwa mendapatkan keberanian untuk menulis postingan tersebut setelah melihat maraknya tuduhan kekerasan sekolah yang dilakukan terhadap selebriti baru-baru ini.

“A” menulis, “Sejak sekolah dasar, [Mingyu] pandai sepak bola dan merupakan bagian dari kelompok berandalan. Di tahun pertama sekolah menengah saya, ada saat ketika anak-anak dan siswa yang lebih tua yang menakutkan menghentikan saya dalam perjalanan pulang dari sekolah dan mengambil uang saya dan melecehkan saya secara verbal. ” “A” menjelaskan bahwa anak-anak melakukan beberapa kekerasan ringan seperti mendorong kepalanya dan menambahkan, “Saya menangis karena saya sangat takut, dan orang yang melihat seluruh situasi dari awal sambil tertawa, melemparkan tutup botol coke ke saya , dan berteriak dengan tawa ketika dia mencapai sasaran itu [Mingyu]. ”

BACA JUGA:   CEO Pledis Dilaporkan Mengambil Royalti Untuk Lagu-lagu IZ*ONE Pakai Nama Istri

“A” selanjutnya mengklaim bahwa setelah Mingyu lulus audisi agensi dan menjadi trainee, dia membawanya untuk mendapatkan uang dan menggunakannya untuk membayar transportasi ketika dia pergi ke ruang latihan.

Postingan tersebut dihapus kira-kira tiga jam setelah diunggah.

Sumber dari Pledis Entertainment menyatakan, “Kami telah mengkonfirmasi dengan Mingyu bahwa klaim tersebut tidak berdasar dan sepenuhnya salah. Kami tidak mengerti siapa yang membuat klaim ini dan dengan maksud apa. ”

BACA JUGA:   Changbin Mengesankan Pemirsa Pada Episode Pertama Show Me the Money 9

Dalam panggilan dengan outlet berita News1, sumber agensi menjelaskan, “’A,’ yang membuat klaim kekerasan sekolah, mengungkapkan album kelulusan sekolah menengah mereka untuk memverifikasi identitas mereka, tetapi album tersebut berasal dari tahun yang berbeda dari tahun kelulusan Mingyu. ” Mereka menambahkan, “Tidak hanya itu, tapi ‘A’ menulis bahwa Mingyu berperan di tahun ketiga sekolah menengah, tapi dia telah menjadi trainee Pledis Entertainment sejak tahun kedua sekolah menengahnya. Klaim yang dibuat oleh ‘A’ tidak sejalan. ”

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

BACA JUGA:   Boy Group Baru MLD Entertainment, T1419 Mengumumkan Tanggal Untuk Debut Resmi

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 vote
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – The8 SEVENTEEN kembali dengan musik solo baru! Pada 8 April di tengah malam KST, The8 secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis album...

Idol

todaykpop.com – Dengan Musim Semi tiba dan awal bulan baru, semakin banyak idola K-Pop yang kembali dengan musik baru! Karena itu, berikut adalah beberapa...

Idol

todaykpop.com – Pada 28 Februari, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi baru untuk berbagi posisi mereka tentang tuduhan kekerasan di sekolah yang dibuat terhadap Mingyu ....

Idol

todaykpop.com – Baru-baru ini, majalah hiburan Jepang PGR21 merilis list bertajuk “Gadis Remaja Jepang Pilih Cowok K-Pop Paling Tampan, Berperingkat”. Di sana, mereka mencantumkan...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x