Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV & Movies

Produser ‘Street Woman Fighter’ Ungkap Harapan untuk Versi Pria dari Acara ‘Street Man Fighter’

todaykpop.com – Kembali pada tanggal 29 Oktober, Mnet mengadakan konferensi pers terakhir untuk acara survival kru penari wanita, “Street Woman Fighter.” Konferensi pers tersebut dihadiri oleh produser acara CP Kwon Young Chan dan PD Choi Jeong Nam, serta para leader Noze dari WAYB, Lee Jung dari YGX, Hyojin Choi dari WANT, dan Monika dari Prowdmon.

Selama konferensi pers, CP Kwon Young Chan mengungkapkan rencananya untuk memproduksi musim kedua dari acara yang sangat sukses, tetapi kali ini, versi pria yang disebut “Street Man Fighter.”

“Saya sedang berdiskusi dengan PD Choi Jeong Nam untuk menampilkan tarian, drama, dan cerita dari penari pria,” kata CP Kwon Young Chan.

Namun, CP Kwon Young Chan mengatakan bahwa tidak ada yang diputuskan untuk “Street Man Fighter” dan itu hanya sebuah ide.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah mendengar desas-desus tentang kemungkinan musim kedua “Street Woman Fighter” dalam adegan dansa, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi.

Ketika datang ke stasiun penyiaran lain yang memproduksi acara serupa sebagai “Pejuang Wanita Jalanan”, dia mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan bahwa memiliki banyak program tari disambut baik.

“Kami berencana untuk menunjukkan kekuatan orisinalitas Mnet dengan musim kedua,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pejuang Gadis Jalanan

(Foto : Mnet via Insight)
PD Choi Jeong Nam (kiri) dan CP Kwon Young Chan (kanan)

BACA JUGA:   "Idol Star Athletics Championships" Tidak Akan Diadakan Untuk Tahun Baru Imlek 2021

PD Choi Jeong Nam juga mengatakan dia saat ini tidak memikirkan hal lain saat ini, selain memikirkan bagaimana membawa elemen yang berbeda untuk kemungkinan musim kedua.

Mengenai sekuel dari “Street Woman Fighter” yang disebut “Street Girls Fighter,” yang akan menampilkan penari wanita yang saat ini duduk di bangku SMA, produser mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk melanjutkan pertunjukan karena popularitasnya yang belum pernah terjadi sebelumnya di Korea Selatan.

Sementara itu, pada tanggal 26 Oktober, “Street Woman Fighter” menayangkan episode terakhirnya, yang mengumumkan peringkat akhir dari empat kru tari yang tersisa: HolyBang, LACHICA, Coca N Butter, dan HOOK.

Setelah sembilan episode dan delapan misi, HolyBang keluar sebagai juara di acara itu, mengalahkan HOOK yang berada di posisi kedua. Untuk tempat ketiga dan keempat, Coca N Butter dan LACHICA masing-masing mengambil tempat.

Adapun kru dance yang tereliminasi dari acara sebelum episode terakhir, YGX berada di posisi ke-5, Prowdmon di posisi ke-6, WANT di posisi ke-7, dan WAYB di posisi ke-8.

Sumber

Advertisement. Scroll to continue reading.
Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom
Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Video musik resmi untuk rilisan single digital Jessi, “Cold Blooded,” yang bekerja sama dengan kru tari dari program kompetisi Mnet, “Street Woman...

TV & Movies

todaykpop.com – Tahun ini, Mnet menyiarkan program survival kru dance wanita pertama mereka, “Street Woman Fighter,” yang menampilkan total delapan kru dance yang bersaing...

TV & Movies

todaykpop.com – Pada 12 Oktober KST, JTBC merilis laporan eksklusif mengenai acara dance survival Mnet baru-baru ini, “Street Woman Fighter.” Menurut JTBC dan beberapa...

Idol

todaykpop.com – Mengenai laporan tersebut, Mnet telah mengatakan kepada Newsen pada 20 Juli bahwa tempat untuk Mnet Asian Music Awards belum diputuskan. Selain itu,...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x