Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Rapper Young Cream Dilaporkan Tes Positif Untuk Penggunaan Ganja Setelah Penangkapan

todaykpop.com – Rapper Korea, Young Cream, sebelumnya dari grup M.I.B, ​​ditangkap oleh polisi.

Pada 7 Mei, Channel A “News A” melaporkan bahwa Young Cream dipesan atas dugaan melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika dan diinterogasi oleh polisi.

“News A” melaporkan bahwa Young Cream ditangkap pada 29 April setelah polisi menerima telepon dari seorang wanita yang mengatakan dia diikuti oleh seorang pria yang tidak dikenalnya. Dijelaskan bahwa pria itu mengikutinya dari luar lift di lantai dasar keempat ke tempat parkir, dan dia terus berbicara dengan tidak jelas ketika dia melakukan hal-hal seperti menanyakan di mana pintu keluar berada.

BACA JUGA:   Lagu BTS V 'Sweet Night' Masuk Kembali ke Chart iTunes Seluruh Dunia

Dia digambarkan sebagai berperilaku tidak biasa di lantai atas di pusat perbelanjaan. Seorang sumber dari kantor real estat mengatakan, “Hal pertama yang membuat saya merasa ada yang salah adalah bahwa ia mengatakan akan membeli sebuah bangunan. Saya mengira karena pikirannya sedang tidak jelas. ” Mereka mengatakan dia meninggalkan kartu nama ketika dia pergi.

BACA JUGA:   Rain Mengumumkan Comeback Maret Dengan Foto Teaser Pertama

Polisi menuju ke alamat yang tertera di kartu namanya, dan mereka menemukannya di kantor sekitar tiga menit. Mereka mencurigai bahwa dia telah menggunakan narkoba, dan tes obat dasar dilaporkan kembali positif untuk ganja.

Dilaporkan bahwa Young Cream mengatakan kepada polisi saat ditanyai, “Saya merokok ganja karena saya penasaran.”

Channel A menyatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan kontak dengan Young Cream atau agensinya. Outlet melaporkan bahwa polisi berencana untuk memanggil Young Cream kembali untuk menanyainya tentang rincian bagaimana ganja didistribusikan.

BACA JUGA:   Woo Ji Yoon Akan Merilis Musik Baru Pertama Sejak Meninggalkan BOL4

Young Cream memulai debutnya pada tahun 2011 dengan grup hip hop M.I.B, ​​yang dibubarkan pada Januari 2017. Dia melanjutkan debutnya sebagai solois tahun itu.

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

You May Also Like

Advertisement