Idol

Super Junior Mengeluarkan Total 13 Versi Album Baru ‘The Renaissance’ untuk Pre-Order

todaykpop.com – Super Junior telah memulai pre-order untuk full-length album kesepuluh mendatang mereka “The Renaissance” dan ada berbagai pilihan.

Super Junior Rilis 13 Versi Album Baru untuk Pre-Order

Pada 23 Februari pukul 13.00 KST, pemesanan di muka untuk album mendatang grup pria K-pop telah dimulai. Sebanyak 13 versi Super Junior “The Renaissance” sekarang tersedia di berbagai situs album online dan offline. Rendisinya mencakup versi unit seperti “Passionate”, “Versatile”, dan “Beautiful”. Juga akan ada versi grup dan versi individu dari album baru Super Junior.

Melalui akun media sosial resmi grup, Label SJ membagikan tautan situs online tempat penggemar dapat membeli versi “The Renaissance” yang mereka sukai, seperti Synnara, YES24, dan Interpark. Tautan untuk “gaya renaisans” dan “gaya persegi” disediakan secara terpisah.

Ke-13 versi Super Junior “The Renaissance” kemungkinan akan memenuhi ekspektasi ELFs (klub penggemar Super Junior) yang telah lama menunggu perilisan album penuh kesepuluh mereka karena telah tertunda beberapa kali .

Kapan Album Baru Super Junior Dirilis Secara Resmi?

Album baru grup ini awalnya akan dirilis pada Desember 2020, tetapi ditunda hingga Januari tahun ini untuk meningkatkan kualitas karya. Namun, pada 8 Januari, diumumkan bahwa comeback Super Junior akan dipindahkan lagi ke 16 Februari untuk melengkapi lagu utama.

Namun pada 1 Februari, terungkap bahwa tanggal rilis album mendatang grup tersebut akan kembali diundur, dari 16 Februari hingga 16 Maret, “karena keadaan yang tidak dapat dihindari.”

Sementara comeback resmi Super Junior telah ditunda beberapa kali, grup tersebut merilis beberapa lagu baru melalui video yang diunggah ke saluran YouTube mereka. Band ini merilis video pertunjukan untuk versi remake dari “Raining Spell for Love” dan “Burn the Floor,” serta film animasi untuk “Tell Me Baby.”

Selain itu, nonet meluncurkan single pra-rilis berjudul “The Melody” pada 6 November 2020 menjelang album untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka. Lagu ini ditulis oleh anggota Yesung dan Leeteuk dan tentang bagaimana grup merasa bersyukur karena mereka mengingat kenangan dan harapan mereka untuk terus bernyanyi bersama.

Apa yang Diharapkan untuk Album Baru Super Junior “The Renaissance”?

Sementara itu, album penuh kesepuluh Super Junior yang akan datang akan terdiri dari total 10 lagu termasuk versi remake dari “Raining Spell for Love,” “Burn the Floor,” dan “Tell Me Baby.” Ini akan menjadi album lengkap pertama grup pria tersebut dalam lebih dari satu tahun sejak album kesembilan mereka “Time Slip”, yang dirilis pada Oktober 2019.

Selain itu, “The Renaissance,” akan menandai comeback resmi Super Junior dan pertama kali kembali ke panggung K-pop sebagai grup dalam satu tahun lima bulan.

(Foto: Akun Twitter Super Junior)

Super Junior adalah grup K-pop lama di bawah SM Entertainment yang memulai debutnya pada November 2005. Saat penulisan, band ini memiliki sembilan anggota aktif: Leeteuk, Yesung, Shindong, Heechul, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Kyuhyun, dan Ryeowook.

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – DAY6 baru-baru ini merilis album baru berjudul “The Book of Us: Negentropy.” Boy band, bagaimanapun, tidak akan mempromosikan karya baru mereka, menurut...

Idol

todaykpop.com – Yesung Super Junior kembali sebagai artis solo! Pada 21 April, diumumkan bahwa Yesung akan merilis mini album keempatnya pada 3 Mei. Menjelang perilisan...

TV & Movies

todaykpop.com – 2021 Busan One Asia Festival (selanjutnya disebut BOF) telah mengungkapkan lineup penampilnya! BOF adalah acara yang diadakan setiap tahun oleh kota Busan...

Idol

todaykpop.com – ONEUS mungkin akan kembali lagi tahun ini! Pada 16 April, outlet media Korea melaporkan bahwa ONEUS saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback...

Exit mobile version