Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Tanggapi Laporan Penggemar, BELIFT LAB Peringatkan Acara Ilegal ENHYPEN di Manila

todaykpop.com – Fans menerima email di Weverse pada 5 Januari dari BELIFT LAB Entertainment yang memberi tahu mereka tentang acara bertajuk ENHAFESTIVAL: DAY 1.

Menurut penyelenggara festival, hari pembukaan ENHAFESTIVAL: DAY 1 diharapkan berlangsung di Manila pada 7 Januari.

Tanpa izin dari ENHYPEN dan BELIFT LAB, acara tersebut menjual tiket menggunakan kekayaan intelektual atau kekayaan intelektual label tersebut. Jika insiden itu terjadi, mungkin ada akibat hukum karena melanggar hak kekayaan intelektual.

Email dari BELIFT LAB mengumumkan:

“Halo. Ini BELIFT LAB.”

“Kami ingin berterima kasih kepada semua ENGENE atas pengabdian abadi mereka kepada ENHYPEN. Kami ingin memberi tahu Anda tentang acara berbayar yang mengeksploitasi kekayaan intelektual ENHYPEN tanpa izin. Kami menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh secara negatif oleh kejadian tersebut.

BACA JUGA:   Tonton: ENHYPEN Mengungkap Teaser Seram Mengundang Penggemar Untuk "ENHYPEN DEBUT SHOW: DAY ONE"

Nama acara: ENHAFESTIVAL: HARI 1

Sabtu, 7 Januari 2023 adalah tanggalnya.

Terletak di MANILA

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Acara ini adalah acara berbayar ilegal yang menjual tiket menggunakan konten BELIFT LAB tanpa izin kami. Jika penyelenggara acara melanjutkan acara ini, kami akan menempuh jalur hukum atas pelanggaran kekayaan intelektual.”

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menekankan bahwa acara ini tidak disetujui oleh perusahaan kami dan diadakan tanpa konsultasi sebelumnya. BELIFT LAB tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh acara tersebut.”

“Kami akan terus berusaha untuk mendapatkan perlindungan penuh atas hak artis kami. Terima kasih.”

Pihak Penyelenggara ENHAFESTIVAL DAY 1 Menanggapi Isu tersebut

Penyelenggara ENHAFESTIVAL: HARI 1 menangani insiden tersebut di Twitter dan membatalkan acara tersebut. Mereka menekankan dalam pernyataannya bahwa tujuan pertemuan itu adalah untuk menghormati ENGENE dan ENHYPEN.

BACA JUGA:   ENHYPEN Telah Mengonfirmasi Tanggal Debut Resmi Mereka

Selain itu, mereka menekankan status nirlaba acara tersebut. Atas permintaan BELIFT LAB, mereka mempresentasikan laporan komprehensif tentang Proposal Acara dan Nota Kesepahaman dengan Mitra Acara. Tanggal penyerahan laporan adalah 20 November 2022.

Penyelenggara menutup dengan menyatakan bahwa mereka akan menyelesaikan pengembalian uang dan masalah lainnya dengan para pendukung. Selain meyakinkan para pendukung bahwa informasi pribadi mereka akan tetap aman, mereka meminta maaf atas kesulitan yang terjadi pada fanbase.

Karena kecelakaan acara tersebut, ENGENE mengungkapkan pendapat mereka secara online.

ENGENE bingung dengan kesalahan penyelenggara dan menunjukkan rasa jijik karenanya. Mereka menunjukkan kecerobohan penyelenggara.

BACA JUGA:   10 Album K-Pop Terlaris Tahun 2021

“Jadi, alasan Anda tidak berhenti di tempat pertama adalah karena Anda tidak menerima tanggapan cepat? Lalu, mengapa Anda mengklaim bahwa pembatalan tidak lagi memungkinkan di email kedua mereka, yang dikirim langsung ke penyelenggara?”

“Untuk berhenti, Anda pada dasarnya menunggu tanggapan BELIFT? Ini adalah hasil dari kekeraskepalaan Anda. Bagaimanapun, acara tersebut akan dibatalkan, dan manajemen Anda akan mengeluarkan lebih banyak uang karena Anda mengabaikan peringatan awal mereka.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – BamBam GOT7 belakangan ini meluapkan kekesalannya. Sebab, salah satu member GOT7 yang cukup populer di Korea Selatan ini mendapati fakta bahwa tiket...

Idol

todaykpop.com – Pada tanggal 20 Februari, E’LAST akan merilis single “Thrill” yang ditunggu-tunggu, yang memiliki teaser misterius yang diterbitkan hari ini. Teaser video pertama untuk...

Idol

todaykpop.com – Pada 12 Januari, ADOR Entertainment, label dari NewJeans, mengeluarkan pernyataan resmi yang menguraikan kesulitan grup tersebut di Amerika Serikat. Mereka mengatakan bahwa...

Idol

todaykpop.com – Big Planet Made Entertainment menerbitkan pengumuman resmi pada 5 Januari yang mengindikasikan bahwa VIVIZ akan merilis album baru pada akhir bulan. Selain itu,...

Advertisement