Connect with us

Hi, what are you looking for?

List

7 Lagu K-pop Dengan Lirik Berdasarkan Pengalaman Pribadi Idol

todaykpop.com – Lagu dapat terinspirasi oleh berbagai topik, tetapi salah satu gagasan yang paling umum adalah kehidupan nyata. Ketika sebuah lagu ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, emosi penulis lagu yang sebenarnya dapat dirasakan, dan banyak pendengar akan dapat berempati. Jika Anda bertanya-tanya lagu K-pop mana yang sesuai dengan kategori ini, berikut adalah beberapa sarannya.

Mino WINNER “Fear”

WINNER Mino dan BIGBANG Taeyang berkolaborasi dalam single 2015 ini. Mino dan Block B Zico berkolaborasi dalam single ini untuk babak semi final di acara kompetisi “Show Me The Money 4.”

Perasaan jujur ​​WINNER Mino diungkapkan dalam “Fear.” Bagaimana rasanya menjadi anak dan anggota grup idola, khususnya. Setiap kata dari lagu tersebut menyoroti hal-hal yang membuatnya takut. Mino maju ke babak final “SMTM4” dengan trek ini.

Hwasa MAMAMOO “Twit”

Lagu “Twit” oleh MAMAMOO Hwasa adalah tentang kehidupan cintanya. Selama penampilannya di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook,” dia menjelaskan kepada Yoo Hee Yeol bahwa “twit” adalah istilah slang bahasa Inggris untuk orang bodoh.

BACA JUGA:   Inilah 10 Solois Wanita K-Pop Dengan Pendengar Bulanan Terbanyak di Spotify

Terlepas dari kenyataan bahwa itu mungkin tampak seperti lagu yang menyinggung, Hwasa menjelaskan bahwa “Twit” memiliki konotasi yang positif. Ini mengacu pada seseorang yang terlalu mencintainya dan karenanya menjadi bodoh.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa laki-laki dalam lagu tersebut adalah seseorang yang memberikan Hwasa cintanya “murni dan polos” seperti orang bodoh.

“Namun, karena saya memiliki banyak tujuan dan terlalu banyak ambisi, pria yang saya sebut bodoh ini akhirnya tertinggal di belakang tujuan saya yang lain,” jelas MAMAMOO Hwasa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jadi saya pikir ini sebagian tentang memberi tahu individu itu, ‘Kamu idiot,’ untuk memaafkan perilaku saya,” lanjutnya.

Heize “Don’t You Know”

Lagu Heize “Don’t You Know” adalah contoh lain dari lagu K-pop berdasarkan pengalaman pribadi. Lagu ini, seperti yang sebelumnya, adalah tentang kehidupan cinta penyanyi. Heize berada dalam hubungan formal, yang merupakan satu-satunya perbedaan.

“Don’t You Know,” menurut bintang wanita itu, adalah tentang kekasih yang dia miliki ketika dia pindah ke Seoul dan mengalami kesulitan keuangan. Heize mengungkapkan bahwa pasangannya memberinya hadiah secara teratur, yang dia simpan di rumahnya.

BACA JUGA:   8 Idola K-Pop Ini Memiliki Visual Seperti Karakter Manhwa

Penyanyi itu juga mengungkapkan kekecewaannya bahwa mantan pacarnya tidak memiliki sesuatu yang istimewa darinya karena dia tidak dapat membelikannya hadiah selama hubungan mereka.

BIGBANG “This Love”

“This Love,” yang ditulis oleh anggota band G-Dragon, adalah cover dari lagu Maroon 5 dengan judul yang sama. Sampul BIGBANG mencakup cerita G-love Dragon, mirip dengan lirik asli tentang putusnya Adam Levine dengan mantan pacarnya. Menurut laporan, rapper menulis lirik untuk “This Love” hanya 30 menit setelah gadis yang disukainya menolaknya saat dia masih menjadi trainee.

AKMU “Last Goodbye”

“Last Goodbye” AKMU juga terinspirasi oleh pengalaman pribadi salah satu idola mereka. Ini secara khusus tentang perpecahan anggota band Lee Chan Hyuk, yang juga menyusun lirik lagu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Chan Hyuk mengaku bahwa dia menangis saat membuat lagu selama penampilan AKMU di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.” Lee Soo Hyun, saudara perempuan dan teman satu bandnya, mengungkapkan bahwa dia melihat kakaknya menangis saat merekam lagu tersebut.

BACA JUGA:   Penggemar Korea Memilih Artis dan Lagu K-Pop Favorit Tahun 2020

IU “Voicemail”

“Voicemail” oleh IU adalah lagu lain dari koleksi lagu K-pop kami yang terinspirasi oleh pengalaman pribadi sang penyanyi.

Pada tahun 2013, IU muncul di “Picnic Live” MBC Music, di mana dia mengungkapkan bahwa lagunya “Voicemail” adalah tentang pengalaman cintanya. IU dibuang, seperti G-Dragon, karena laki-laki yang dia suka tidak merasakan hal yang sama seperti dia.

Lee Hi “Breathe”

Lee Hi menerima “Breathe” sebagai hadiah dari mendiang anggota SHINee, Jonghyun. Dialah yang menulis lagu itu. Selama penampilan Lee Hi di “Party People” SBS, dia mengungkapkan bahwa dia mengalami kesulitan bernapas saat lagu ini dirilis. Dia menderita serangan panik ringan dan merasa seperti tercekik.

Idola wanita ini menerbitkan “Breathe” dengan harapan dapat memberikan penghiburan bagi individu yang menderita masalah pernapasan.

 

Sumber

Advertisement. Scroll to continue reading.
Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Video musik “BANG BANG BANG” BIGBANG telah melampaui 600 juta penayangan di YouTube! Dirilis pada 2 Juni 2015 pukul 12 pagi KST, “BANG...

Idol

todaykpop.com – Karena penyakit pergelangan kaki, label WINNER, YG Entertainment menyatakan pada 11 Juli bahwa anggota dan leader Yoon akan menangguhkan sementara kegiatan dan promosinya...

Idol

todaykpop.com – Agensi K-Pop menambah dan mengurangi peserta pelatihan dari formasi anggota grup K-pop sebelum debut mereka untuk mendapatkan keseimbangan pemain yang ideal. Akibatnya,...

Idol

todaykpop.com –  Tidak hanya lagu, tetapi juga video musik yang membuat K-Pop menonjol di industri musik. Meskipun video musik pada umumnya menyenangkan, kami tidak dapat...

Advertisement
todaykpop.com