Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

JYP Mengumumkan Season 2 Program Audisi Jepang “Nizi Project” Untuk Boy Group Baru

todaykpop.com – Pada 12 Juli, JYP Entertainment dan Sony Music mengumumkan Musim 2 “Nizi Project” melalui konferensi pers online. Sebelumnya pada Februari 2019, Park Jin Young dari JYP Entertainment dan CEO Muramatsu Shunsuke dari Sony Music mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan girl grup Jepang melalui “Nizi Project” (Rainbow Project) pada konferensi pers untuk kemitraan mereka. Hal ini menyebabkan debut NiziU pada bulan Desember 2020, dan grup tersebut sejak saat itu telah meraih berbagai rekor dan mengumpulkan popularitas dari penggemar di seluruh dunia. Kali ini, kedua perusahaan berencana meluncurkan boy grup baru.

Menurut konferensi pers, Musim 2 “Nizi Project” akan mengadakan audisi di delapan kota di Jepang termasuk Sapporo, Sendai, Tokyo, Nagoya, Kobe, Hiroshima, Fukuoka, Okinawa, dua kota di Amerika Serikat termasuk Los Angeles dan New York , serta Seoul, dengan total 11 kota. Selain kategori vokal, dance, modeling, dan rap, bidang composing dan lyric-writing telah ditambahkan ke dalam kriteria evaluasi. Mirip dengan Musim 1, Park Jin Young juga akan secara pribadi mengunjungi berbagai kota untuk audisi global guna menemukan bakat baru.

Permohonan akan diterima mulai 13 Juli, dan audisi akan diadakan dari November hingga Desember dengan tujuan mengungkap formasi debut pada Desember 2022. Setelah itu, grup ini akan debut secara resmi pada Maret 2023 dan berpromosi sebagai artis JYP Entertainment. Kandidat audisi harus laki-laki dan telah lulus sekolah menengah atau dijadwalkan untuk lulus pada Maret 2023. Kandidat harus berusia tidak lebih dari 22 tahun (menurut perhitungan internasional) pada saat audisi berakhir di lokasi mereka. Kebangsaan tidak masalah, dan siapa pun yang dapat berbicara bahasa Jepang sederhana dapat mendaftar. Hanya kontestan yang tidak berafiliasi dengan agensi hiburan, label rekaman, atau penerbit musik tertentu yang diizinkan untuk mengikuti audisi.

Musim 1 dari program audisi disiarkan melalui NTV dan platform streaming video Hulu. Park Jin Young mengungkapkan, “Season 2 juga akan dihadirkan kepada kalian melalui saluran media pada paruh kedua tahun depan.” Dia berbagi, “Saya ingat ketika saya pertama kali mengumumkan ‘Proyek Nizi’ dua tahun lalu dengan prihatin, dan saya sangat senang mengumumkan Musim 2 seperti ini.” Dia menambahkan, “Secara khusus, saya belum pernah ke Jepang sekali pun sejak siaran ‘Nizi Project,’ jadi itu terasa kurang nyata. Mereka bilang aku menjadi terkenal di Jepang, dan aku sangat penasaran untuk melihat apakah itu juga benar.”

CEO Muramatsu Shunsuke mengungkapkan kebahagiaannya untuk memberikan sedikit harapan selama masa-masa sulit ini. Ia berbagi bahwa para kontestan dan orang tua dapat merasa yakin untuk mengikuti audisi karena para kontestan akan menerima pelatihan dari Park Jin Young sendiri.

Anggota NiziU juga berpartisipasi dalam konferensi pers untuk memberikan saran bagi kontestan masa depan. Rima berbagi, “Saya pikir salah satu daya tarik ‘Nizi Project’ adalah semua kontestan tumbuh saat bekerja sama satu sama lain.” Miihi berkomentar, “Ada saat-saat aku hampir kehilangan kepercayaan diri, tapi aku bekerja keras sambil percaya pada keahlianku tidak peduli seperti yang dikatakan PD (direktur produksi) Park Jin Young kepada kami. Itu sebabnya saya berharap mereka tidak pernah lupa untuk percaya pada diri mereka sendiri.”

NiziU dikonfirmasi sebagai grup beranggotakan sembilan orang pada Juni 2020 setelah audisi global pada 2019 dan empat misi berbeda selama pertunjukan bertahan hidup. Dengan lagu pra-debut “Make You Happy” yang diproduksi oleh Park Jin Young, NiziU menjadi artis wanita pertama yang menempatkan No. 1 secara bersamaan di tiga kategori peringkat digital Oricon. Mereka juga menerima sertifikasi platinum oleh The Recording Industry Association of Japan (RIAJ) untuk single debut mereka “Step and a Step,” dan mereka menyapu tangga lagu harian dan mingguan Oricon. Selain tampil di acara musik bersejarah Malam Tahun Baru Jepang “Kōhaku Uta Gassen,” NiziU memenangkan Special Achievement Award di Japan Record Awards ke-62.

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sumber

Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 votes
Article Rating

Leave a Reply

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – JY Park menarik perhatian setelah meninggalkan komentar di cover Kim Sejeong dari TWICE “Alcohol-Free.” Pada 30 Juni, mantan anggota IOI itu mengunggah...

Idol

todaykpop.com – Dengan girl grup Korea baru JYP yang akan debut pada tahun 2022, calon anggota menarik perhatian dari penggemar K-pop. Siapa saja trainee...

Idol

todaykpop.com – Pada hari Kamis, 8 Juli, outlet berita melaporkan bahwa Super Junior Heechul dan TWICE Momo telah putus setelah satu tahun enam bulan...

Idol

todaykpop.com – Menyusul laporan bahwa anggota TWICE Momo dan anggota Super Junior Heechul telah putus, JYP Entertainment telah merilis pernyataan yang mengkonfirmasi rumor tersebut....

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x