Connect with us

Hi, what are you looking for?

Idol

Samuel Kim Meninggalkan Brave Entertainment Setelah 3 Tahun Sengketa Hukum dan Memulai Kembali Sebagai Penyanyi Solo pada 2022

todaykpop.com – Pada 13 Januari, KST, dilaporkan bahwa Samuel Kim baru-baru ini mencapai kesepakatan damai setelah diskusi panjang dengan mantan labelnya Brave Entertainment.

Kembali pada November 2021, Samuel Kim telah memenangkan gugatan untuk mengkonfirmasi tidak adanya kontrak eksklusif dengan Brave Entertainment, yang akhirnya menyebabkan perselisihan hukum mereka mengenai kontrak mereka berakhir.

Mengenai kepergiannya dari label lamanya, Samuel Kim mengatakan, “Tiga tahun terakhir proses pengadilan itu sulit, tetapi itu adalah saat di mana saya banyak berpikir dan belajar banyak.”

Samuel Kim

(Foto : Instagram: @its_kimsamuel)

Dia juga meminta dukungan penggemar, dan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk memulai lagi. “Saya ingin meminta Anda untuk mendukung saya sebagai orang dewasa dan menyapa saya sebagai orang dewasa. Saya akan melakukan yang terbaik untuk hidup dengan hati memulai dari awal. Terima kasih,” kata Samuel Kim.

BACA JUGA:   BTS Dan Big Hit Entertainment Menyumbangkan $1 Juta Kepada Crew Nation

Pada hari yang sama, Brave Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kepergian sang idola dari label, yang menyatakan, “Setelah diskusi panjang dengan Samuel Kim, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kesalahpahaman dan mencapai kesepakatan damai.”

Gugatan Samuel Kim Menang Melawan Brave Entertainment

Samuel Kim telah mengajukan gugatan karena tidak adanya kontrak eksklusif dengan Brave Entertainment pada tahun 2019, dengan alasan seperti penandatanganan kontrak yang salah dan masalah yang berkaitan dengan penyelesaian setelah berada di label sejak tahun 2014.

BACA JUGA:   SSAK3 Dan BLACKPINK Sapu Semua Chart Mingguan Gaon

Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah memutuskan mendukung idola tersebut, dan menolak gugatan balik Brave Entertainment untuk kerusakan senilai satu miliar won (sekitar $846.300 USD).

Samuel Kim

(Foto : Instagram: @its_kimsamuel)

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami menegaskan bahwa kontrak eksklusif yang ditandatangani antara penggugat (Samuel Kim) dan tergugat (Brave Entertainment) pada tanggal 9 Juni 2014 tidak sah, dan permintaan untuk gugatan balik yang dibuat oleh tergugat ditolak,” hakim ketua di pengadilan. waktu yang dinyatakan.

BACA JUGA:   Inilah 5 Artis K-Pop yang Membawa Pulang Kemenangan Terbanyak dari Acara Musik Korea di Tahun 2021

Menyusul kemenangan gugatan Samuel Kim pada bulan November, label mengumumkan rencana mereka untuk mengajukan banding, dan berbagi sisi mereka sendiri untuk cerita tersebut.

Samuel Kim

(Foto : Instagram: @its_kimsamuel)

Namun, dua bulan setelah putusan pengadilan dan banding yang seharusnya, tampaknya Brave Entertainment tidak melanjutkan, dan telah setuju untuk mengakhiri perselisihan hukum mereka dengan Samuel Kim.

Dengan itu, Samuel Kim juga mengumumkan rencananya untuk melanjutkan karirnya di industri hiburan sebagai artis solo dan penghibur serba bisa mulai tahun ini.

 

Sumber Untuk Berita dan Update K-Pop lainnya, selalu buka todaykpop.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @todaykpopcom

Click to comment
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like

Idol

todaykpop.com – Setelah sidang pertama, perwakilan Samuel Kim memberikan klaim tambahan terhadap Brave Entertainment. Pada Juni 2019, pengacara Samuel mengatakan kepada outlet media bahwa...

Advertisement
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x